Home

Kecewa Lihat Wajah Pacarnya Tanpa Makeup, Pria Ini Minta Saran dari Netizen

Bintang | 1 year ago

Bintang.com, Jakarta Sekarang ini teknik dan produk makeup telah sangat berkembang sedemikian rupa sehingga siapa pun yang memiliki tampang biasa saja bisa disulap menjadi terlihat sangat cantik dan lebih menarik bagi lawan jenis. Bahkan seorang idola pun dapat mengejutkan penggemarnya ketika mereka menunjukkan wajah ‘telanjang’ tanpa riasan.

Namun pertanyaannya berapa besarkah perbedaan yang terlihat ketika mengenakan makeup atau pun tanpa makeup? Ya, jangan sampai perubahan yang terlihat sangat jauh sehingga orang yang melihat kita yang biasanya menggunakan makeup akan terkejut saat melihat kita tanpa mengenakan makeup.

Hal tersebutlah yang terjadi pada seorang pria asal Korea Selatan yang mengaku sangat terkejut ketika melihat wajah pacarnya ‘telanjang’ tanpa makeup. Ia pun sampai tak bisa tidur lantaran terus mengingat wajah si pacar yang tanpa makeup. Saat dia tak tahu lagi harus bagaimana, dia pun langsung meminta saran kepada masyarakat dunia maya.

[Bintang] Kecewa Lihat Wajah Pacarnya Tanpa Makeup, Pria Ini Minta Saran dari Netizen

Untuk pertama kalinya pria ini melihat wajah pacarnya yag polos tanpa mengenakan makeup, dan dia pun merasa sangat kecewa. (Ilustrasi: koreaboo.com)

“Para gadis-gadis, tolong bantu saya. Saya sedang berlibur bersama pacar saya dan saya untuk pertama kalinya melihat wajah pacar saya tanpa mengenakan makeup,” ujar si pria seperti dilansir dari Koreaboo.com, Kamis (3/5/2018). Si pria menjelaskan bahwa dirinya sangat tertekan melihat wajah asli pacarnya sehingga langsung merasa stres.

“Dia sedang tidur sekarang, tapi saya benar-benar stres dan tidak bisa tidur. Saya sangat terkejut jadi saya memutuskan untuk meninggalkan pos di sini," jelas si pria. Sebenarnya si pria sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pacarnya tersebut, hanya saja ini memang momen pertama dirinya melihat sang pacar tanpa makeup.

Bak wajah impian, begini 5 potret mempesona Jennifer Bachdim tanpa polesan makeup.

Sudah 300 Hari Berkencan, tapi Baru Pertama Kali Lihat Wajah Si Pacar Tanpa Makeup

Si pria menjelaskan kalau ia sudah berpacaran selama 300 hari, tapi tak ada satu hari pun ia lihat pacarnya tanpa makeup. “Dia tidak pernah memperlihatkan wajah polosnya dalam 300 hari kam kencan. Dia selalu tampil sempurna dan bahkan selalu telat jika kami berencana untuk kencan,” ujar si pria yang mengaku kini sangat bingung.

Namun ternyata pacarnya tersebut sempat mengaku kepada dirinya bahwa ini adalah kali pertama ia memperlihatkan wajah polosnya ke seorang pria. “Dia mengaku wajahnya yang polos tanpa makeup benar-benar berbeda dan mengaku bahwa dia baru pertama kali memperlihatkan wajah polosnya kepada seorang pria yang merupakan pacarnya sendiri.”

[Bintang] Kecewa Lihat Wajah Pacarnya Tanpa Makeup, Pria Ini Minta Saran dari Netizen

Untuk pertama kalinya pria ini melihat wajah pacarnya yag polos tanpa mengenakan makeup, dan dia pun merasa sangat kecewa. (Ilustrasi: Pembe Karınca)

Pada awalnya si pria merasa terharu dengan perkataan pacarnya tersebut, tetapi pas melihat wajahnya dia benar-benar merasa sangat terkejut. “Saya sangat senang mendengar itu dan kemudian ketika saya melihat wajahnya. Pertama-tama, saya pikir wajahnya putih, tetapi wajahnya coklat kemerahan! Saya terkejut melihat itu.”

Bukan cuma makeup, si pria juga sangat terkejut melihat mata wanita yang awalnya sangat ia kagumi itu. “Tapi, yang paling mengejutkan, bagaimana penampilan seorang berubah begitu banyak hanya karena matanya? Mata pacar saya berubah sangat drastis.” Dia dulu berpikir matanya terlihat seperti mata Taeyeon Girls ‘Generation, tapi sekarang semua gambaran tersebut tidak ada lagi.

Meminta Saran dari Masyarakat Dunia Maya

Si pria mengaku bahwa ia tak bermaksud untuk menghakimi penampilan pacarnya yang tanpa mengenakan makeup. Tapi, karena memikirkan wajah si pacar yang tanpa makeup, si pria sampai-sampai tak bisa tidur. “Saya rasa saya tidak akan mengenali pacar saya jika kami bertemu di jalanan dan dia tanpa mengenakan makeup.”

Banyak sepertinya netizen yang memahami apa yang sedang dialami oleh pria tersebur. Seorang netizen mengatakan,”Gadis itu benar-benar bodoh karena memperlihatkan wajahnya yang polos ke pacarnya.” Seorang netizen lagi menjelaskan,”Bukan karena wajahnya yang jelek tapi perasaan dikhianati karena si wanita selama ini selalu menutupi wajah aslinya dengan makeup.”

[Bintang] Kecewa Lihat Wajah Pacarnya Tanpa Makeup, Pria Ini Minta Saran dari Netizen

Untuk pertama kalinya pria ini melihat wajah pacarnya yag polos tanpa mengenakan makeup, dan dia pun merasa sangat kecewa. (Ilustrasi: » Dramabeans Korean drama recaps)

Sementara itu, seorang netizen memberikan saran dengan cukup bijaksana. “Hull, jika kamu memiliki kepercayaan diri untuk mencintainya sebagaimana adanya, maka jawabannya sudah jelas.” Sepertinya kini si pria tengah berpikir untuk melanjutkan atau tidak hubungannya dengan sang pacar yang nampak memiliki wajah berbeda ketika mengenakan atau tanpa makeup.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

3 Tanaman Paling Bersejarah di Dunia, Salah Satunya di Indonesia!

Okezone

Artis Populer Korea ‘Babak Belur’ Ditangan Fans Indonesia. Kalau Bener Nge-Fans, Harusnya Jaga Sikap

Hipwee

3

9 Tips Foto yang Wajib Diketahui Para Cowok Saat Ceweknya Minta Difotoin

Phinemo

Melihat Kembali Kemegahan Stadion BMW akan Dibangun Anies

Merdeka

22 Kisah Ini Seakan Membuktikan Kutukan Itu Ada

Idntimes

13

Latest Comments

  • Juita Sari Leta

  • 1 year ago

2

2

waduh mo cinta hatinya apa mukanya klo saran saya si cintai hatinya dlu baru permak wajahnya ke dokter oplas

Tulis komentar...