Home

Benar-Benar Aneh dan Bikin Merinding! 4 Orang Ini Menikah Bahkan Ada Yang Menghamili Makhluk Tak Kasat Mata

Serumpi | 9 months ago

via brilio.net

Serumpi.com – Pernikahan merupakan sebuah pencapaian seseorang dalam menemukan tambatan hatinya. Pernikahan merupakan serangkaian acara untuk pengikatan janji antara dua orang dengan dalam ikatan perkawinan baik secara agama, hukum serta sosial. Tentu saja pernikahan dilakukan oleh dua orang manusia yang saling mencintai satu sama lain.

Namun dengan berbagai alasan, ternyata ada orang yang memilih menikah namun bukan manusia. Beberapa waktu lalu bahkan ada yang menikah dengan benda amti. Tapi ini lebih dari itu, melansir dari brilio.net, beberapa orang ini memilih menikah dengan makhluk gaib yang raganya tidak bisa dilihat apalagi tersentuh.

1. Bagus Ibnu Sukodok Menikahi Peri

via brilio.net

Bagus berkenalan dengan sesosok peri bernama Peri Setyowati ketika sedang di sungai. Singkat cerita, mereka lantas menjalin asmara dan melaksanakan pernikahan pada Oktober 2014. Acara pernikahan tersebut digelar secara seni kejadian (art happening).

Selang 8 bulan pernikahan, Bagus mengaku “istrinya” tersebut telah mengandung dan melahirkan sepasang bayi kembar diberi nama Joko Samudero dan Sri Parwati.

2. Pangkalima dan Titisan Nyi Roro Kidul

via brilio.net

Kabar pernikahan gaib juga pernah ramai di media sosial. Pangkalima Burung adalah seorang tokoh Dayak, ia menikahi Sri Baruno Parameswari. Sri adalah sosok gaib yang diklaim titisan Nyi Roro Kidul.

Pangkalima mengaku didatangi ibu Retno, perwakilan Sri Parameswari, ia menawarkan dirinya menikahi tokoh gaib tersebut. Pernikahan berlangsung 28 Februari 2017 di Rumah Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan, Isae Djudae.

3. Amanda Teague dan Hantu Bajak Laut

via brilio.net

Setelah sering gagal menjalin hubungan dengan pria, Amanda memutuskan menikah namun bukan dengan manusia. Wanita 45 tahun yang telah miliki lima orang anak ini menikah dengan arwah bajak laut berusia 3.000 tahun bernama Jack.

Demi menggelar “pernikahan” tersebut Amanda dan keluarganya harus mencari perairan internasional agar pernikahannya berstatus ilegal. Pada pernikahan tersebut, sosok Jack divisualisasikan dengan bendara bajak laut yang berwarna hitam.

4. Suprapto dan Sosok Penunggu Pohon

via brilio.net

Suprapto yang tinggal di Sragen, Jawa Tengah bertemu sosok gaib bernama Sri disebuah pasar malam. Setelah pertemuan tersebut, Suprapto menjalin asmara dengan Sri.  Suprapto bahkan member tahu keluarganya bahwa “pacarnya” telah hamil dan akan bertanggung jawab menikahi serta mengajak keluarganya menemui Sri di rumahnya.

Ketika sampai di alamat Sri, pihak keluarga mengaku kaget karena tidak ada rumah melainkan sebuah pohon besar. Setelah tokoh masyarakat setempat ikut menguak misteri ini, terbongkarlah bahwa pohon tersebut memang ada penunggunya, yaitu Sri.

Lihat Sumber

  • 5

  • 3


Rekomendasi Artikel

Inilah Fakta-fakta Aneh di Dunia yang Bakal Bikin Kamu Geleng-geleng!

Yukepo

4

Kumpulan Foto Ini Jadi Bukti kalau Cewek Emang Suka Dipuji Cantik. Lihat Deh Perubahan Ekspresinya Sebelum dan Sesudah Dipuji

Keepo.me

5

Geram Soal Hoax Surat Suara Tercoblos Paslon 1, KPU Laporkan ke Polisi

Brito

5 Cara Menghilangkan Bau Jengkol Sebelum Dimasak

Orami

Driver Grab Daftar ke GoJek, Kemang Timur Macet

Tirto.id

Top Comment

  • risma

  • 9 months ago

11

2

ngeriiiiiii ih

  • Rizki Pramono

  • 9 months ago

[face=Halo!]

view more >>

Latest Comments

  • Khevin Manuhutu

  • 7 months ago

1

0

Aplikasi Baca berita penghasil uang seperti caping sekali daftar bisa mendapatkan Rp.10000 Rp.10000,membaca juga bisa menghasilkan uang http://toutiaoid.jiajiahebao.com/api/inviter?code=9aNbmmZd4z&channel=whatsapp

  • Kesya Aprilia

  • 8 months ago

2

0

ngeri banget ceritanya

  • Andri Septian

  • 8 months ago

1

0

apa enaknya nikah ama makhluk begituan... dibawa ke kondangan gak bisa... suruh masak ya mana bisa pula... yg ada malah nakut nakuti tetangga... itu kok bisa hamil, emang spermanya dimasukin ke mana ? taruh dibotol trua dikulkas gutu ya ? kurang krjaan banget nikah ma begituan...

  • An Di

  • 8 months ago

2

2

percaya kali merekayasa sama gituan😮😮😮

  • Jhon Keza

  • 8 months ago

1

0

[face=Ketawa]

view more >>

Tulis komentar...