Home

Lebih Mengerikan Dari Operasi Plastik, Teknologi Kecantikan Zaman Old Ini Pasti Bikin Kamu Merinding!

Serumpi | 1 year ago

desktop-1424273787

via bintang.com

Serumpi.com – Banyak wanita yang mengeluh jika cantik itu menyakitkan. Padahal, yang mungkin mereka temui jaman sekarang untuk tetap tampil cantik hanyalah jarum, pemencet jerawat dan paling banter adalah operasi plastik.

Jika dibandingkan dengan teknologi kecantikan jaman dahulu, hal semacam itu tidak ada apa-apanya. Nggak percaya? Coba lihat beberapa teknologi kecantikan jaman dahulu yang dilansir dari laman Bintang.com berikut ini. Dijamin pasti bikin ngeri dan merinding sebelum mencobanya.

1. Kursi Pijat Jaman Dahulu Yang Terlihat Ribet

kursi pijat jaman dahulu

via bintang.com

Jika kursi pijat jaman sekarang di desain dengan begitu apik dan nyaman, kursi pijat era 1940-an ini justru terlihat sangat ribet. Meski sang model nampak begitu nyaman dan menikmati pijatan sambil merajut, pasti Kamu akan salah fokus dengan kakinya yang terikat besi.

2. Alat Riasan Wajah Agar Nampak Sempurna

alat rias jaman dahulu

via bintang.com

Tidak seperti sekarang yang lebih banyak menggunakan teknik, riasan jaman dahulu lebih ditekankan pada alat untuk merias seperti gambar di atas. Alat tersebut ditemukan oleh Max Factor pada tahun 1930. Jika dilihat, alat ini lebih mirip alat penyiksaan. Tapi, percayalah jika alat riasan ini sangat ngetren di jamannya.

3. Sunscreen Jaman Dahulu Terihat Begitu Menyiksa

sunscreen jaman dahulu

via bintang.com

Sunscreen agaknya berfungsi sebagai pelindung kulit dari sengatan matahari. Tapi, jaman dulu belum ada sunscreen. Yang ada hanyalah freckleproof, yaitu semacam jubah super jumbo yang digunakan sebagai pelindung dari sinar matahari.

4. Ternyata Metode Penghilang Jerawat Jaman Dahulu Lebih Menyakitkan

alat pemencet jerawat

via bintang.com

Banyak wanita yang mengeluh sakit ketika jerawatnya dipencet, terutama ketika facial. Namun, tahukah Kamu jika teknologi penghilangan jerawat jaman dahulu lebih menyakitkan?

Lihatlah cara kerjanya, kepala dipegang dengan pegangan besi, mulut disumpal agar tidak teriak dan mata ditutup serapat rapatnya. Duh, mending jerawatan deh kalau kayak gini caranya!

5. Susahnya Melakukan Perawatan Rambut. Mau Coba?

alat keriting rambut

via bintang.com

Kalau jaman sekarang perawatan rambut sudah sangat praktis dan mudah, jaman dahulu pengen punya rambut cantik saja susahnya minta ampun. Banyak kabel sana sini, belum lagi dengan aneka perawatan yang menempel di rambut.

Jadi, Kalian para wanita, berterimakasihlah dengan penemu catok, sunscreen dan alat kecantikan lainnya. Coba bayangkan jika sampai saat ini peralatan kecantikan masih sama seperti jaman dahulu. Rasanya, mau ke salon saja ogah kan?

Loading...

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Tangkap Tikus Hanya dengan Remote TV dan Roti Tawar? Begini Caranya!

Keepo.me

Temenmu Kesurupan Tapi Gak Ada "Orang Pintar" Di Sekitar? Cobain Aja Jasa Ruqyah Online Berikut Ini

Keepo.me

Selain Sebagai Minuman, Coca-Cola Punya 7 Fungsi Lain yang Bisa Bikin Kamu Tercengang!

Yukepo

6

6 Cara untuk Move On Setelah Putus Hubungan dengan Sahabat

Idntimes

Jika Tak Terdeteksi, Semua Orang Bisa Saja Jadi Gila. 10 Fakta Penyakit Jiwa yang Perlu Kamu Tahu

Hipwee

1

Tulis komentar...