Home

Dijual dengan Harga Selangit, Kaos Oblong Ditumpuk Kemeja Merk Balenciaga ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Keepo.me | 9 months ago

Yang bermerk belum tentu bagus untuk dipakai loh! 

Kaos oblong atau T-shirt adalah baju ternyaman yang paling digemari anak muda. Selain berbahan lembut dan nyaman untuk beraktivitas, penggunaannya yang praktis tanpa kancing, saku dan kerah membuat penggunanya terlihat sederhana tapi modis. Nggak heran banyak brand-brand kelas atas yang sibuk menciptakan gambar-gambar yang berbeda di tiap kaos yang mereka produksi demi menambah penghasilan mereka, misalnya Kenzo dan Supreme.

Beda dengan Kenzo dan Supreme, brand international sekelas Balenciaga punya pendapat sendiri dengan cara menjual kaos oblong yang baru saja diperkenalkan di dunia mode. Bukannya memberi pilihan gambar yang unik atau setidaknya kaos parody, ia justru memadukan kaos oblong dengan desain yang cukup ‘nyeleneh’. Gimana nggak, brand sekelas Balenciaga memadukan kaos oblong berlengan pendek berwarna biru cerah dengan kemeja lengan panjang yang hanya ditumpuk di depannya.

Balenciaga menjelaskan bahwa kaos oblong yang dijual seharga $1290 dolar atau setara Rp. 18 juta ini memberikan 2 pilihan penggunaan. Kamu bisa menggunakan kaosnya di waktu informal dan kamu bisa memakai kemejanya di saat formal. Merasa unik dengan gaya mode Balenciaga, unggahan foto ini pun viral di Twitter yang sudah di retweet sebanyak lebih dari 83 ribu kali dan sudah disukai lebih dari 140 ribu pengguna.

Banyak yang menyukai ide Balenciaga ini tapi juga nggak sedikit yang mencelanya. Kalau kamu, mau nggak membeli kaos Balenciaga ini?  

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ini 5 Tanda Anda Sebaiknya Menjomblo Dahulu

Womantalk

1

7 Bahasa Tubuh yang Tak Pernah Dilakukan Para Orang Sukses. Cek Apakah Kamu Melakukannya!

Virala.id

10 Pesona Della Perez, Adik Mendiang Julia Perez yang Terseret Kasus Prostitusi Online

wowmenariknya.com

Cantik, Modis dan Bikin Hati Adem Gaya Istri Ketiga Opick Yulia Mochamad

Bintang

TKW Indonesia Berhasil Jebloskan Majikannya ke Penjara Setelah Diperkosa Saat Baru Bekerja 2 Minggu

Tribunnews

Latest Comments

  • Arkha Putra

  • 9 months ago

1

0

Heyy sayang bagi pengguna awal mau dapet poin 5000 jangan lupa masukan kode 9r7e36 dan gunakan secara bijak Terimakasih caping berita 😍Jangan lupa di like ya say komentarnya😘😘😘😘😘😘😘😘😗😗😗😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😘😍😍😘😘😗😗😗😗😍😍😘😘😗😗😗😗

Tulis komentar...