Home

Unik, Sepanduk Masjid yang Kehilangan Orang-Orang di Shaf Shalat

MrSeru | 1 year ago

Sudah menjadi hal wajar kalau ada orang hilang diumumkan melalui media televisi, radio, koran bahkan sepanduk.

Nah kali ini ada pengumuman orang hilang yang unik dan malah membuat banyak orang 'tersindir'. Bagai mana tidak, pengumuman yang berupa spanduk iti berisi pencarian para jamaah Salat Tarawih di akhir-akhir Ramadan.

Di bagian paling atas spanduk tersebut tertulis 'Informasi Orang Hilang' dengan ukuran huruf cukup besar. Dan pastinya akan mengundang orang untuk membacanya.

Namun setelah dibaca isi pengumuman itu bagian bawah ternyata berisi pesan sindiran terhadap orang-orang yang meninggalkan ibadah shalat di masjid.

Gambat yang menunjukan spanduk tersebut bahkan menjadi viral di lini masa media sosial Tanah Air. Diketahui kalau gambar spanduk itu  pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @FebrianiFatma pada Selasa 5 Juni 2018.

Adapun isi lengkap spanduk tersebut sebagai berikut:

"Informasi Orang Hilang. Telah hilang saudara kami yang mengisi shaf-shaf masjid kami seperti awal-awal Ramadhan. Ciri-ciri: Islam, balig, sehat jasmani dan rohani. Lokasi hilang: mall dan pusat perbelanjaan. Hilang sejak: +/- hari ke-15 Ramadhan. Jika Anda menemukan saudara-saudara kami supaya mengantarkan ke masjid terdekat,"

#

Selain banyak dibagikan oleh para netizen, sejumlah akun pun memberikan komentar.

Membludaknya jamaah shalat Tarawih di awal Ramadhan dan berkurangnya jamaah salat di masjid-masjid pada akhir-akhir bulan memang menjadi fenomena yang seakan terjadi di setiap tahunnya.

Dan ironisnya, hal itu berbanding terbalik dengan pusat-pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar yang justru semaki ramai orang hingga menjelang hari raya.

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kasus Istri yang Sewa 4 Pembunuh Bayaran Seharga Rp500 Juta Untuk Bunuh Suami dan Anak Tirinya: Ternyata Beginilah Alur Transaksi dengan Pembunuh Bayaran

Intisari-online

11

Jodoh Memang Tak Akan Kemana, Pasangan Ini Ternyata Pernah Bertemu di Satu Foto, 11 Tahun Sebelum Mereka Menikah

Intisari-online

7

Bernilai Ratusan Triliunan Rupiah, Begini 9 Fakta Industri Mainan Seks

Akurat.co

Kasus Pria Bunuh Diri Disiarkan di Facebook Live Karena Patah Hati: Awas, Sebar Video Aksi Bunuh Diri Bisa Buat Anda Dipenjara 6 hingga 12 Tahun

Intisari-online

Indomaret Megah Bagai Istana di Kemang, Sekian Komentar Jahat Netizen Ini Bikin Asli Ngakak

boombastis

8

Latest Comments

  • Putriardy Cinta

  • 1 year ago

25

43

ALLHAMDULILLAH ANA SDH TEMUKAN SAUDARA ANTUM NII... SEDANG PENGAN SETAN GEPENG BGM DONG ....??

Tulis komentar...