Home

Ajang Miss America Menghilangkan Kompetisi Pakaian Renang

Womantalk | 1 year ago

Sejak Gretchen Carlson mengambil alih dewan organisasi dari Miss America, kompetisi yang memiliki reputasi sebagai kontes kecantikan ini mulai berubah menjadi sebuah kontes yang lebih serius. Langkah terbaru yang diambil Gretchen adalah dengan menghilangkan bagian kompetisi pakaian renang.

(Sumber: E!)

Carlson yang juga merupakan pemenang dari Miss America tahun 1989 adalah seorang aktivis bagi hak wanita. “Kita tidak lagi menilai kandidat dari penampilan fisik luar mereka dan itu berarti kita tidak lagi akan mengadakan kompetisi pakaian renang. Itu sudah resmi,” ujarnya.

(Sumber: new York post)

Jelasnya, “Kita tidak akan lagi menilai wanita dari pakaian yang mereka pilih. Apa pun yang mereka akan lakukan, apa yang keluar dari mulut mereka lah yang menarik untuk kami.”

Tentunya tidak semua warganet senang dengan hal ini, komentar seperti “Bye bye ratings” telah bermunculan. Beberapa juga menuduh tindakan ini sebagai reaksi dari email skandal yang dikirim oleh mantan chief executive Sam Haskell yang berisikan komentar misoginis tentang para mantan pemenang Desember lalu.

(Sumber: USA today)

Bagaimana menurut Anda akan langkah terbaru yang diambil oleh ajang Miss America ini?

Cover: the hill

Tag:

Miss America, kompetisi

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Suka Minum Pil Diet? Waspada Serangan Jantung hingga Stroke Mengintai

Suara

1

Organ Kewanitaannya Terbakar Akibat Sauna Duduk, Awalnya Wanita Ini Berniat Sembuhkan Kelainan pada Organ Intim yang Dideritanya

Intisari-online

Viral Sejoli Memadu Kasih di Tempat Larangan Pacaran, Ini Akibatnya

Okezone

8

Tak Nyaman di Tempat Kerja, Ini 5 Hal yang Akan Terjadi Jika Bertahan

Idntimes

1

Marah Besar Nama Anaknya Ditiru Orang Lain, Netizen: Kasih Hak Paten Aja Sekalian

boombastis

Tulis komentar...