Home

Menangkan Kontes Kecantikan Thailand, Wajah Wanita Ini Malah Bikin Netizen Membulinya

Keepo.me | 1 year ago

Jelas dibully, wajahnya saja kayak gini.

Umumnya yang namanya kontes kecantikan pasti dimenangkan oleh wanita yang berparas cantik dan bertalenta. Namun anggapan seperti ini sepertinya berhasil dipatahkan oleh wanita asal Thailand yang bernama Maeya Sun Sun

Bukan tanpa alasan, Sun Sun sapaan akrabnya sejatinya bukanlah serang wanita tulen. Ia terlahirsebagai seorang pria yang kini menjadi transgender. Tak cuma itu ia juga diklaim menderita down syndrome dan beberapa penyakit aneh lainnya. 

Maeya Sun Sun wanita transgender yang menjuarai kontes kecantikan di Thailand.

Maeya Sun Sun wanita transgender yang menjuarai kontes kecantikan di Thailand.

Kekurangan-kekurangan yang ada di dalam diri Sun Sun inilah yang sempat memicu protes dari kalangan netizen yang mempertanyakan apa kelebihan dari seorang Sun Sun. Padahal sejatinya kontes kecantikan sendiri harus lebih unggul dalam hal paras dan talenta.

Namun yang dilupakan netizen adalah kontes kecantikan sejatinya tidak melulu soal paras saja, tapi juga soal kelebihan lainnya seperti kegiatan soal dsb, dan Sun Sun sendiri dikenal sebagai wanita transgender yang memiliki segudang kegiatan sosial yang membuatnya dikenal di Thailand. Selain itu ia juga kerap didaulat sebagai seleb sosial media yang kadang menyuguhkan konten-konten yang unik dan menarik.

Maeya Sun Sun saat menerima mahkota kecantikan.

Maeya Sun Sun saat menerima mahkota kecantikan.

Dari prestasi-prestasi inilah yang akhirnya membuat dewan juri menilai juara kecantikan tahun ini (2018), patut disandang oleh Sun Sun.

Sayangnya, meski sudah dijelaskan seperti itu, yang namanya netizen tetaplah netizen. Mereka kerap kali melemparkan komentar-komentar buruk terhadap Sun Sun, apalagi netizen yang bukan berasal dari Thailand.

@Mohammad Asyraf: “Thailand kehabisan pompuan.”
@Anzila Amihang Amihang: “Ada jua ratu cantik muka mcm tu ka hahaha.”
Eijan Shaz: “Rasuah ni.. muka x cantik tapi bole masuk pertandingan ratu cantik.. kau ade duit kau nk ape kau dapat je.”
@Christian Aben: “Aku nak meninggal tengok ni.” 

Meskipun banyak orang yang nggak terima atas kemenangan dan karena wajahnya yang jauh dari standar kecantikan, namun hal ini tidak membuat Sun Sun patah semangat, ia tetap memberikan dampak positif di sekelilingnya. Semangat Maeya Sun Sun!

Lihat Sumber

  • 3

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Kondisi Ini Kamu Dilarang Minum Air Putih

Terselubung

6

Ingin Pacaran Setia dan Terima Kamu Apa Adanya? Kenali Diri Sendiri Dulu, Girls!

Jawaban

TKN: BPN Klaim Kuasai Jawa Barat, tapi Jokowi Disambut Meriah

Tirto.id

Awas, Barang yang Sering Kamu Pakai di Dapur Ini Ternyata 200 Kali Lebih Kotor dari Dudukan Toilet

Tribunnews

1

Waspada! Inilah Sifat Cewek Yang Paling Dibenci Oleh Cowok Jepang

Akibanation

40

Latest Comments

  • Irfan Uciha

  • 1 year ago

1

1

cuma daftar sj dikasih bonus pertama Rp 10.000 ayo daftar sebelum promo habis. http://www.kilatfintech.com/api/inviter?code=vWAKrd7dVs&channel=whatsap selamat mencari uang.

  • Michael

  • 1 year ago

33

57

Harusnya nama kontesnya dirubah.. jangan kontes kecantikan... misalnya kontes kepribadian atau kreativitas..

  • Indria Rizky

  • 1 year ago

17

29

Mungkin juri salut sama usahanya kalii biar orang2 yg punya kekurangan bisa termotivasi jugaa

  • peeman

  • 1 year ago

33

57

[face=Sedih]

  • Jakarta_No.126786

  • 1 year ago

25

43

[face=Semangat!]

view more >>

Tulis komentar...