Home

Nggak Ada Lelaki, Tetapi Paa Wanita Suku Amazon Ini Masih Bisa Hamil. Begini Caranya!

Keepo.me | 1 year ago

Wah, nggak biasa ya cara cewek Amazon ini punya anak!

Di dalam cerita dan juga film, terdapat konten yang isinya menceritakan tentang suku yang anggota kelompoknya hanya terdiri atas kaum perempuan saja. Banyak orang yang mengira kisah ini hanyalah khayalan aja. Namun, berdasarkan para peneliti, suku yang dihuni sama perempuan doang itu ada loh. Hebatnya, mereka bisa hamil meski nggak ada pria di dalam sukunya. Lantas, gimana ya caranya?

Suku yang terdiri atas hanya dari kaum wanita ini terdapat di Amazon. Para cewek Amazon ini hidup di masa lampau. Pengelolaan wilayah suku Amazon ini dikelola oleh semua wanita. Cewek Amazon ini dikenal perkasa dan juga tangguh karena mereka prajurit. Saking tangguhnya, dalam cerita Yunani, mereka berhasil mengalahkan para prajurit perkasa negeri para dewa itu.

Masuk ke dalam usia menikah, cewek Amazon ini diharuskan hamil. Dikatakan para peneliti, ada beberapa cara mereka hamil. Pendapat pertama mengatakan mereka menculik pria dari suku lain. Pria yang diculik harus perkasa. Setelah diculik, si pria akan dipaksa berhubungan badan sampai cewek Amazon ini positif hamil. Setelah hamil, barulah pria ini dikembalikan ke sukunya. Pendapat kedua mengatakan kalau para cewek perkasa Amazon menjalin perjanjian dengan suku tetangga untuk urusan berhubungan badan.

Meski tujuannya hamil, nggak serta merta para cewek Amazon ini menerima semua bayi. Mereka nggak mau nerima bayi lelaki. Berdasarkan penelitian, ada beberapa pendapat mengenai nasib bayi lelaki. Pendapat pertama bilang kalau bayi lelaki lahir, maka akan dibuang ke hutan. Pendapat kedua bilang bayi lelaki akan dibunuh, dan pendapat ketiga bilang bayi lelaki akan diberikan kepada suku tetangga yang menjalin perjanjian buat hubungan badan itu.

Nah, kira-kira, begitu kata peneliti. Udah terjawab ya, cara suku Amazon bisa punya anak. Kalo menurutmu budaya semacam itu bagaimana?

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

6 Logam Ini Bisa Menggantikan Emas Untuk Cincin Kawin Pasangan Muslim

Inovasee

Selain Hamil, Ini 5 Alasan Kenapa Menstruasi Bisa Terlambat

Idntimes

Ditinggalkan Orangtua Sejak Masih Kecil, Dua Bocah Kembar Ini Hanya Diasuh Oleh Neneknya. Kisahnya Viral!

Keepo.me

7 Kebiasaan Buruk yang Membuat Anda Rentan Alami Gangguan Mental

Hellosehat

Ini Alasan Pria Lebih Puas dengan Wanita Lebih Tua

Rakyatku

9

Tulis komentar...