Home

7 Fenomena Kesurupan yang Berujung Pengusiran Setan, tapi Malah Berakhir Tragis

Keepo.me | 9 months ago

Niatnya baik malah jadi buruk

Banyak sekali cerita di dunia ini seputar kasus kesurupan dan upaya mengusir setan dari diri si orang yang dirasuki. Upaya atau ritual pengusiran setan ini seringkali terikat dengan unsur budaya dan religiusitas tertentu. Oleh sebab itu, masing-masing kepercayaan dan daerah memiliki cara atau ritualnya masing-masing. Ritual itu diajarkan turun menurun oleh para leluhurnya. Namun sayangnya, di era modern ini banyak sekali cerita ritual pengusiran setan yang berujung maut. Berikut ada 7 kasus pengusiran setan yang berujung maut. 

1

Rie Fukuda

Rie Fukuda, begitulah ia dipanggil. Rie merupakan perempuan Jepang yang meninggal dalam proses pengusiran setan. Ia meninggal setelah dipaksa minum banyak air yang dilakukan oleh suami dan dua perempuan tua. Polisi sudah mengendus kejanggalan atas pengusiran setan ini. Polisi sempat menghimbau untuk memberhentikan proses pengusiran ini karena Rie sudah menunjukkan beberapa kejadian aneh dalam dirinya. Sayangnya, nyawa tidak terselamatkan dan suami sekaligus dua perempuan tua itu ditahan sebagai tersangka. 

2

Edri Guzman-Rodriguez

Edri Guzman-Rodriguez adalah seorang bapak dari 1 anak hasil hubungan dengan istrinya. Ia telah membunuh anaknya sendiri dalam ritual pengusiran setan yang merasuki raga anaknya. Ia berkata bahwa ia mencekik dan memukuli anaknya dikarenakan ia ingin membunuh setan yang merasuki raga si anak, namun sayang setan tak pergi dan nyawa si anakpun tidak terselamatkan. Atas perbuatannya ini, ia ditahan 20 tahun 11 bulan. 

3

Dora Alicia Tejada Pleitez

Ibu dari seorang anak berusia 3 tahun ini harus mendekam di penjara lantaran telah membunuh buah hatinya sendiri. Ia memaksa si anak untuk menelan bunga mawar beserta duri-durinya. Ia meyakini dengan menelan bunga mawar berduri, setan dalam raga si anak mampu pergi. Namun sayangnya, yang pergi justru nyawa si anak.

4

Evangelist Carlos Uriona

Evangelist Carlos Uriona

Evangelist Carlos Uriona adalah seorang pastor yang ditahan bersama saudara perempuannya Adeilada Marca. Mereka ditahan karena tuduhan membunuh saudaranya sendiri. Marca berkata bahwa tubuhnya juga dirasuki oleh setan yang juga merasuki raga saudaranya hingga ia mampu menenggelamkan saudaranya sendiri. 

5

Latisha Lawson

Kisah sedih selanjutnya berasal dari seorang ibu berusia 31 tahun yang memiliki anak berusia 2 tahun. Ia sempat memaksa anaknya yang berusia 2 tahun untuk meminum minyak zaitun. Tidak hanya itu, ia juga mencekik leher si anak untuk memastikan agar minyak zaitun mampu tertelan dengan baik. Polisi sempat menyangsikan kesehatan mental Lawson, namun tes kesehatan mental membuktikan bahwa ia memiliki mental yang cukup sehat. Setelah melewati beragam tes akhirnya hukum memvonis 45 tahun penjara. 

6

Suster Cornici

Suster Cornici adalah suster yang diduga mengidap penyakit schizofrenia. Ia hidup dan bekerja di lingkungan gereja ortodoks. Lingkungan kerja dan hidupnya meyakini bahwa Suster Cornici dirasuki roh jahat yang terus menerus menyebutkan bahwa dirinya penuh dosa. Beberapa anggota gereja ortodoks tersebut mengikat Suster Cornici di salib dan mengisolasinya di sebuah ruangan tertutup tanpa pergantian udara dan makanan. Hingga 3 hari kemudian ia ditemukan polisi dalam keadaan tidak bernyawa. Ritual ini dipimpin oleh pastor Daniel Petre Corogeanu.

7

Mati Karena Ditindih

Cerita terakhir datang dari Malaysia. Ada seorang anak kecil meninggal karena ditindih oleh 7 anggota keluarga dan pembantunya. Dugaan tragedi ini adalah si keluarga melakukan ritual pengusiran setan terhadap si anak kecil. 


Semua kasus-kasus ini memang memiliki niat baik, tapi melupakan bahwa raga manusia memiliki keterbatasan. Semoga tidak ada lagi ya kasus kehilangan nyawa selama melakukan ritual pengusiran setan. 

Lihat Sumber

  • 5

  • 5


Rekomendasi Artikel

Nggak Cuma Bikin Jaringan ATM Eror, Ini 4 Bencana Luar Biasa jika Satelit di Antariksa Kena Gangguan

Hipwee

Kalo Ngeliat Gambar Ini, Pasti Tanpa Sadar Jiwamu Merasa Terpuaskan. Adem Banget Sih Liat Gambarnya

Keepo.me

4

Pasangan Ini Mengira Hanya Dikaruniani 2 Anak Kembar Biasa, tapi saat Bayi Kedua Keluar. . . Wow!

Tribunnews

Pengen Punya Pacar Cewek Jepang? Perhatiin Dulu Nih Hal-Hal Berikut, Karena Ternyata Mereka Nggak Kayak yang Kamu Kira Lho!

Keepo.me

1

Isu PKI Kian Merebak, Siapa yang Diuntungkan Dan Dirugikan?

Caping Editorial

64

Top Comment

  • tan triono

  • 9 months ago

4

0

[face=Takut]

  • Animora Desmyker

  • 9 months ago

[face=Ketawa]

view more >>

Latest Comments

  • Jakarta_No.333627

  • 9 months ago

1

0

[face=Takut]

  • arkanafita@gmail.com

  • 9 months ago

2

0

JU@L SUPLEMEN UNTUK DiRANJANG -------------------------------------------------------------- BiLA mr.P KECiL,LOYO,SULiT EREKSі,CEPAT KELUAR,GAiRAH BERKURANG,PASTi AKAN MENJADi BERDEBATAN SAMA iSTRi,YANG AKHiRNYA BiSA MEMBUAT RUMAH TANGGA ANDA JADi BERANTAKAN }}} Anda Perlu Waspada {{{ -------------------------------- JANGAN KUATiR KiTA PUNYA OBAT_HERBALNYA UNTUK PEMESANAN=.... ☎WΑ=O8l2З597lθ2O <-{Usia Lanjut Masih Bisa Jos}-> --> PROMO UNTUK BULAN iNi BELi DUA BOTOL BONUS SATU BOTOL DAN GRATiS ONGKiR $EiNDONESiA (Jika barang Tidak Sampai lOO% uang Kembali) TiDAK ADA MOTiF TiPU-TiPU ~ STOCK TERBATAS ~

  • Jancok123

  • 9 months ago

6

0

[face=Ketawa]

  • erawanvidyadhari@gmail.com

  • 9 months ago

1

0

aduh"

  • Ahmad Isnaini Eka Priyadi

  • 9 months ago

2

2

Terima kasih caping informasinya sangat membantu. Bagi pengguna baru yang mau poinnya bertambah terus ini caranya 1.masukkan kode 7qv0zq 2.baca artikel dan share 3.absen setiap hari 4.ambil diamond Semoga bermanfaat terima kasih.

view more >>

Tulis komentar...