Home

Ngeri, Pria Asal India ini Mempunyai 4100 Batu Empedu di Tubuhnya! Euw, Kayak Gini Rasanya

Keepo.me | 1 year ago

Makin dibiarin nanti bisa genap jadi 5000 malah ya?

Kantung empedu adalah sebuah organ kecil yang berbentuk seperti buah pir yang ada di sisi kanan perut persis di bawah hati. Nah di kantung empedu ini seringkali ada endapan cairan pencercaan yang mengeras yang disebut batu empedu. Batu empedu ini berukuran mulai dari butiran pasir hingga sebesar bola golf. Biasanya orang yang mempunyai batu empedu sering mengalami rasa sakit dalam waktu yang lama dan membutuhkan operasi pengangkatan kantung empedu.

Hal yang sama juga dialami oleh salah seorang anak laki-laki yang berasal dari India. Ia adalah Yogesh Yeole yang mengidap sakit perut yang tak tertolong dan ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Merasa tidak tahan, ia akhirnya pergi ke Rumah Sakit Krishna di Nashik, India tanggal 25 Mei yang lalu. Ia menjalani serangkaian tes seperti USG, CT scan, tes fungsi hati serta tes radang pancreas sebelum menjalani operasi. Hasil USG memunjukkan adanya masa yang menempati seluruh kantong empedu sedangkan hasil CT scan menunjukkan adanya radang kantung empedu.

Dokter pun dibuat terkejut dengan apa yang mereka temukan. Normalnya saat operasi akan terlihat batu sebanyak 2 hingga 20 paling banyak, tapi setelah dilakukan operasi diketahui bahwa jumlah batu empedu yang ada di tubuhnya mencapai 4100 buah berukuran 2mm dan 4mm. Ini adalah jumlah yang sangat fantastis untuk ukuran batu empedu karena sesungguhnya tidak ada penyebab pasti yang terkait dengan penyakit ini. Dokter menduga ini ada sebuah ketidakseimbangan yang ada dalam produksi empedu yang diproduksi oleh hati untuk bisa membantu pencernaan.

Kebanyakan kasus batu empedu dikaitkan dengan adanya diet kolesterol yang tinggi serta kerusakan hati. Normalnya mereka yang mengalami batu empedu bakal punya gejala seperti rasa sakit di pusat perut persis di bawah tulang dada, rasa nyeri yang mendadak dan menyingkan di bagian kanan atas perut, neyri di bahu kanan, punggung antara tulang belikat, serta rasa mual dan mau muntah. Jadi buat kamu yang punya gejala yang sama, kamu harus segera cek kesehatan biar bisa cepat ditolong ya! 

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Selamat Berbahagia Kamu yang Melepaskanku Begitu Saja, Meski Saat Ini Saya Masih Cinta!

Hipwee

3

7 Produk Fashion yang Kontroversial sehingga Harus Ditarik dari Peredaran

Yukepo

Awali tahun 2018 Anda dengan Konten Hiburan Asia Terbaru di Viu!

AndroidIndonesia

6 Smartphone Canggih Ini Akan Hadir pada Tahun 2018

JalanTikus

1

Typo-typo ini manusiawi tapi bikin nggak bisa nahan ketawa geli.

Brilio

Latest Comments

  • Adlan Faiz

  • 1 year ago

21

36

kurang jaga kesehatan mungkin?

  • Achmad Dhiyoun Sya'ronie

  • 1 year ago

5

8

yayahshshgsshsu

  • Ramdan Mauulana

  • 1 year ago

17

29

Apk scam ini penipu lebih baik instal KUBIK NEWS, Buruan ada event dan Raih sebesar Rp100.000 sudah dcoba ternyata WORK dan jgn lupa masukan Kode Invite A1740685 biar dapet point pertamanya sebesar Rp25.000, 100% Apk penghasil pulsa NO SCAM 100% WORK Ayo Instal "KUBIK NEWS" di playstore dan jgn lupa Masukkan Kode Invite dbwah ini ♥♣ A1740685 ♠♦

  • Irfan Uciha

  • 1 year ago

33

57

cuma daftar sj dikasih bonus pertama Rp 10.000 ayo daftar sebelum promo habis. http://www.kilatfintech.com/api/inviter?code=vWAKrd7dVs&channel=whatsap selamat mencari uang.

  • Margono Margono

  • 1 year ago

17

29

Oh y kh oh gitu y

view more >>

Tulis komentar...