Home

Piring Kesayangan Emaknya Tersangkut, Curhatan Wanita Malaysia Ini Jadi Viral Karena Kocak Banget

Keepo.me | 7 months ago

Reaksi emaknya sama kayak kalau kamu ngilangin taperwer

Biasanya, yang doyan mempercantik isi rumah adalah emak. Mereka akan membeli beragam barang, mulai dari kursi, meja, lemari, lampu kristal, piring beraneka model, untuk menghias rumahnya. Sekalian juga sebagai ajang pamer kalau ada tamu yang berkunjung ke rumah. Jadi, jangan coba-coba deh merusakkan barang-barang yang ada di rumah kalau nggak mau kena amuk sama emak. Tapi, yang namanya kesialan emang sering datang di waktu yang nggak tepat, kadang-kadang kita nggak sengaja merusak benda kesayangan emak. Sama kayak wanita satu ini. Dia pun jadi panik dan berusaha meminta pertolongan dari netizen.

1

Kisah wanita Malaysia bernama Shazlin ini bermula ketika dia lagi cuci piring

Tiba-tiba, piring kesayangan emaknya nyangkut di dalam sebuah pinggan dan nggak bisa dikeluarkan.

2

Dia pun berusaha keras mengeluarkan piring itu karena takut hukuman dari emaknya

Apalagi, itu adalah piring kesayangan emak. Kalau ketahuan, siap-siap aja dicoret dari Kartu Keluarga

3

Sang ayah pun berusaha membantu putrinya ini

Dia menggunakan sabun agar piring itu jadi licin dan terlepas, kemudian menariknya dengan semacam alat sedotan.

4

Sayangnya, piring itu tak mau lepas. Alat sedot yang dipakai bahkan sampai rusak

Mungkin si piring udah cinta banget dengan si pinggan, sehingga tak ingin dipisahkan. Pada akhirnya, emaknya pun mengetahui hal ini, dan cuma memandang mereka dengan tatapan tajam.

5

Shazlin pun semakin bersalah dan kembali berusaha. Dari menuangkan air panas, sampai menghabiskan sabun cuci, semua tak berhasil

Bahkan, pisau sampai bengkok karena terus dipakai untuk mencongkel piring itu. Tapi, tetep aja nggak keluar.

6

Dia juga memanaskan pinggan itu di kompor dengan harapan akan memuai

Karena tak berhasil, dia meletakkan pinggan itu dalam kulkas. Udah kayak eksperimen IPA aja ini.

7

Memang akhirnya piring ini bisa keluar. Sayangnya, ketika keluar, piring ini langsung pecah

Setelah semua jerih payah, ujung-ujungnya malah pecah. Udah kayak memperjuangkan cinta ke gebetan yang pasif banget. Shazlin pun meminta bantuan netizen agar memberitahukan lokasi toko yang menjual piring dengan model yang persis sama. Untungnya, netizen pada baik dan memberikan informasi yang mereka punya sehingga Shazlin bisa bernapas lega.

Fiuh, memang mendebarkan banget kalau udah berurusan dengan benda-benda kesayangan emak. Soalnya, emak lebih cinta sama barangnya daripada sama anak sendiri. Kalau kamu yang ngalamin kayak gini, kira-kira gimana reaksi emakmu?


Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Sebenarnya Berapakah Usia Tepat Untuk Mengkhitan Anak?

Glitzmedia

Ssstt! Ternyata Kita Bisa Mengenali Kepribadian Cowok dari 7 Potongan Rambut Ini

Papasemar

1

Ternyata, Paspor Seluruh Dunia Itu Ada Rankingnya Lho. Tebak Deh Paspor Negara Mana yang Juara 1

Hipwee

2

Stigma Negatif Hambat Penyembuhan Pasien TBC

Metrotvnews

5 Pahlawan Indonesia yang Selalu Ada Di Dekatmu

Shopback

7

Tulis komentar...