Home

Menengok Tampilan Rumah Menteri Susi Pudjiastuti Yang Canggih Dan Mewah

Womantalk | 12 months ago

Jika selama ini Anda melihat sosok Menteri Susi Pudjiastuti yang murah senyum tapi tegas saat menjalankan tugas, Anda mungkin penasaran bagaimana sosoknya saat berada di rumahnya. Sebenarnya, rumah ibu Susi sudah pernah beberapa kali dibuka untuk umum, terutama menjelang Idul Fitri. Dari aktivitas open house tersebut, masyarakat menjadi tahu betapa besar dan megahnya rumah ibu Susi yang terletak di Pangandaran.

Rumah yang terletak di daerah Pangandaran tersebut memang menyimpan makna penting bagi ibu Susi. Lahir pada 15 Januari 1965, ibu Susi mengecap masa kecil di Pangandaran. Meski kedua orang tuanya berasal dari Jawa Tengah, tapi keluarga ibu Susi sudah lima generasi hidup di Pangandaran. Usahanya yang sukses membangun Susi Air, membuat perempuan berumur 53 tahun ini bisa mempunyai rumah mewah.

Baca juga: 

5 Alasan Mengapa Susi Pudjiastusi Adalah Salah Satu Menteri Paling Keren Di Dunia

Yuk, intip apa saja yang ada di komplek rumah ibu Susi yang besarnya mencapai 5 hektar.

sumber: youtube

Ternyata luas komplek yang mencapai 5 hektar tak hanya diisi dengan rumah ibu Susi, tapi juga mencakup bangunan lain untuk kepentingan bisnis. Di area belakang terdapat mess karyawan Susi Air. Di bagian dalam terdapat restoran yang dinamakan Hilman atau nama putra pertama Susi, dan ada Guest House Nadine yang digunakan untuk tamu VIP khusus.

sumber: youtube

Yang juga membuat komplek ini semakin keren adalah ruang Simulator Flight and Training Center. Sesuai namanya, ini adalah tempat calon pilot berlatih menerbangkan pesawat-pesawat Susi Air. Tak hanya itu, ruangan ini juga dilengkapi beberapa aplikasi seperti cuaca buruk, turbulensi agar pilot bisa mengatasi masalah sewaktu menerbangkan pesawat.

Ilustrasi Simulator Flight (sumber: 123rf)

Selain bangunan untuk mendukung bisnis Susi Air, ada Susi Marine, pabrik untuk pengolahan hasil laut milik ibu Susi Pudjiastuti.

Cover: Instagram/susipudjiastuti115

 

Tag:

Susi Pudjiastuti, rumah

Lihat Sumber

  • 1

  • 1


Rekomendasi Artikel

Bener Nggak, Sehari Semalam Itu 24 Jam Pas?

Gregetan

IPhone SE Generasi Anyar Rilis Awal 2018?

Beritajatim

Psst... Ini Lho 7 Alasan yang Membuat Orang Tidak Bisa Kaya

Idntimes

Meski Dirawat karena Kanker, Wanita Ini Tetap Melangsungkan Pernikahannya di Atas Ranjang Rumah Sakit

Keepo.me

Tisu Toilet Marks & Spencer Berlafadz Allah Bikin Heboh Dunia Maya

Suara

Latest Comments

  • aria renal

  • 11 months ago

38

65

[face=Semangat!]

  • 11 months ago

21

36

[face=Ketawa]

  • filaku rahayu

  • 11 months ago

17

29

Join PAYFAZZ sekarang juga! Klik link berikut: https://www.payfazz.com/register/ROF7AMPKJT. maaf min melenceng sapa tau ada yg minat mau jualan pulsa buat sampingan min, paket data dan lain2 semua lengkap min ayo min buruan dan raih hadiah lainya setelah daftar agen premium.

  • Jeng Dini

  • 11 months ago

25

43

jempol 4 nggak cukup...kami tunggu actionnya Bu susi

  • Jeng Dini

  • 11 months ago

21

36

[face=Semangat!]

view more >>

Tulis komentar...