Home

Berbelit-Belit Saat Membeli Barang di Olshop, Paket Untuk Cewek Ini Nggak Kunjung Sampai Gara-Gara Persoalan Mandi

Keepo.me | 11 months ago

Ini orang sebenarnya niat beli atau nggak, sih?

Pengetahuan mengenai teknologi memang belum sepenuhnya merata di Indonesia. Di beberapa daerah, khususnya di daerah pedesaan, masih banyak warga yang gagap menggunakan teknologi. Salah satunya dalam transaksi jual beli online. Mereka masih kurang memahami tahapan yang harus dilalui dalam jual beli online.

Seperti pembeli dari Desa Cirukem satu ini. Ketika akan membeli barang dari online shop, dia bingung bagaimana cara mengirimkan barang tersebut. Malah dia meminta kalau penjual nggak usah ngirim sampai ke rumah. Dia akan menunggu di pinggir jalan saja. Udah kayak nunggu angkutan umum aja, nih.


Padahal, yang mengirimkan paket itu bukanlah penjualnya, tapi kurir dari penyedia jasa pengiriman. Pembeli cukup memberikan alamat lengkap, maka kurir akan mengirimkan paket itu sampai ke tujuan, tanpa perlu ditunggu di depan jalan.

Akhirnya, pembeli ini pun perlahan-lahan mengerti. Dia memberi tau bahwa dia tinggal di Desa Cirukem. Tapi, untuk alamat lebih lengkapnya, dia baru memberitahu ketika sudah selesai mandi. Duh.

Apakah dia harus mandi dulu untuk mengingat alamat lengkapnya? Kalau kamu yang menghadapi pembeli yang masih rada gaptek seperti ini, apa yang akan kamu lakukan?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Psikolog Dukung Adanya Tes Psikologi saat Pembuatan SIM

Metrotvnews

7 Jalan Angker di Bandung, Berani Lewat Disini Tengah Malam?

Terselubung

22

Facial Sendiri di Rumah dengan 4 Langkah Mudah Ini Yuk!

Vemale

5 Hal yang Mungkin Terjadi Kalau Nol Rupiah Beneran Dipotong, Siap-siap ‘Miskin’ Mendadak Nih

Hipwee

2

9 Tanda Kalau Bos Kamu Diam-diam Mengagumi Cara Bekerjamu

Idntimes

Tulis komentar...