Home

Atasi Krisis, Perusahaan Properti ini Bangun Rumah Hanya dalam Waktu 24 Jam, Cuma Seharga Rp58 Juta!

Keepo.me | 10 months ago

Cocok buat investasi masa depan nih

Karena banyaknya orang yang mengalami krisis ekonomi yang membuat mereka kesulitan mendapatkan tempat tinggal, banyak orang yang ingin memberikan jalan keluar tentang masalah ini. Salah satunya dengan konsep perumahan cetak yang katanya bisa mengakhiri krisis ini. Awalnya konsep ini diperkirakan mengeluarkan biaya sebesar 10.000 US$ atau setara Rp 144 juta, tapi sewaktu di produksi biayanya dikurangi menjadi 4.000 US$ atau cuma Rp 58 juta. Lihat foto-foto detilnya ya. 

1

Ide ini datang dari Perusahaan Icon

Berbasis di Austin, perusahaan ini memulai ide mereka dengan membuat rumah satu lantai dengan luas 60 meter persegi di sebuah festival SXSW. Perusahaan ini mempunyai visi memenuhi kebutuhan di masa depan bagi mereka yang nggak punya rumah yang memadai. 

2

Bekerja sama dengan New Story

Nggak sendirian, Icon menggandeng New Story, sebuah lembaga yang memberikan investasi bagi perumahan internasional yang tertarik membangun perumahan di El Salvador. 

3

2x lebih besar dari rumah petak 

Meskipun dibangun cuma dalam 24 jam, perumahan ini terbilang 2x lebih besar dari rumah petak. Bahkan ini sebanding dengan apartemen satu kamar seperti di kota besar seperti New York dan London. 

4

Icon juga menggunakan software komputer

Icon membuat skema awal yang nantinya software komputer bakal menginstruksikan di mana menempatkan semen dan detil lainnya. 

5

Lengkap dengan ruang tamu dan teras

Model rumah yang sebelumnya sudah diresmikan di SXSW ini lengkap dengan ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur dan juga teras. 

6

Masih banyak penyesuaian yang dilakukan 

Meskipun rumah contoh ini dibangun di halaman belakang yang nantinya digunakan sebagai kantor oleh Icon, masih banyak penyesuaian yang harus dilakukan demi kenyamanan.

Intinya tempat tinggal yang murah nggak harus minim fasilitas ya. Nyatanya di tempat ini kelihatan nyaman banget dengan fasilitas yang memadai.  

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Nih, Sejarah dan Asal Usul Gang Dolly Yang Perlu Kamu Ketahui

Terselubungi

7

Jangankan Cuma Main 2 Kaki, 10 Kaki Pun JK Bisa

Wartaekonomi

Habib Rizieq Bukan Ditangkap Polisi Arab, Tapi...

Wartaekonomi

11

Kebakaran Terjadi di Masjid Al-Aqsa, Saat Api Melalap Notre Dame

Rakyatku

Tagar #uninstallbukalapak Jadi Trending Topik di Twitter

Akurat.co

Latest Comments

  • NaminaIkiw

  • 10 months ago

29

50

Terbaru dan terbukti membayar....sekali daftar dapat Rp5000 Langsung aja ikuti petunjuk nyh ...nih link nyh > http://pulsagratis2018jozzzzz.blogspot.com/2018/07/sekali-daftar-dpt-rp5000.html?m=1 Jngan ngomong hoax jika belum di coba...ini apk terbaru...no tipu tipu......semoga berhasil

Tulis komentar...