Home

Pura-Pura Gagal Lahiran, Kamu Bakal Terkejut Liat Isi dari Peti Mati Bayinya!

Okezone | 9 months ago

CINTA merupakan sebuah ikatan yang indah dan kuat dengan seseorang. Setiap orang, tentunya tidak ingin kisah cintanya menjadi kandas, dan berujung dengan perpisahan. Alhasil banyak cara diupayakan seseorang agar dapat menjaga kehidupan cintanya dengan orang yang disayanginya.

Adalah Rosa Castellanos Diaz, seorang wanita muda dari desa El Coyolar, Honduras, yang mengharapkan bayi kembar dengan pacarnya, Melvin Mendoza. Pada satu kesempatan Rosa mengaku hamil dan menunjukkan scan ultrasound yang dimilikinya kepada banyak orang.

 Baca juga: Beredar Foto Perempuan Indonesia Menikah dengan Pria Korea, Oppa-nya Pakai Peci Bikin Gemas!

Namun, ketika hari kelahiran sudah tiba, Rosa yang akan menjadi ibu muda, harus naik bus ke Ibu Kota Tegucigalpa. Ia berencana untuk melahirkan bayinya di Rumah Sakit Escuela. Namun, hari bahagianya tersebut harus sirna setelah salah satu dari anak kembar mereka meninggal dalam persalinan. Sementara bayi yang lainnya harus tinggal di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan khusus.

 

Baby

Pada akhir pekan, Rosa kembali ke El Coyolar dengan membawa sebuah peti mati kecil untuk menghadiri acara yang diadakan oleh pacar dan kerabatnya. Namun, ketika orang mulai bertanya apakah mereka dapat melihat bayi itu, Rosa memberi tahu mereka bahwa peti mati itu telah disegel oleh rumah sakit dan dia telah diperintahkan untuk tidak membukanya.

Acara berjalan seperti yang direncanakan, dengan semua orang mengekspresikan kesedihan mereka dan memberi hormat kepada kedua orang tua yang berduka. Melvin begitu sedih sampai-sampai dia harus ditopang oleh teman-temannya sambil menonton peti jenazah anaknya dikuburkan.

 Baca juga: Challenge Media Sosial Ini Pernah Booming Tapi Berbahaya!

Setelah pemakaman, semua orang memusatkan perhatian pada anak berikutnya, yang tengah berjuang untuk mempertahankan hidupnya di Rumah Sakit Escuela. Meski demikian, Banyak teman Melvin menduga bahwa wanita itu telah membuat seluruh kehamilan terekspos untuk menjaga hubungan mereka tetap berjalan.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Senin (6/8/2018). Beberapa teman Melvin yang penasaran lantas pergi ke pemakaman pada malam hari untuk menggali jenazah yang diklaim menjadi anak Rosa. Namun, setelah berhasil dibongkar, para sahabat Melvin terkejut setelah mengetahui isinya.

"Semuanya tidak benar. Jadi pada malam hari kami pergi ke kuburan untuk menggali. Yang mengejutkan kami, adalah apa yang kami temukan di dalam peti mati adalah boneka, berpakaian seperti anak kecil,” kata Ismael Mejia, yang merupakan teman Melvin.

 Baca juga: Body Layaknya Gitar Spanyol, Ini 5 Wanita Cantik dan Sukses dalam Kariernya!

peti mati bayi 1 (pulselive)

Teman-teman Melvin mencatat seluruh penemuan mengejutkan ini dengan ponsel sebagai bukti akal bulus yang dilakukan Rosa. Mereka kemudian mengambil peti serta bukti berupa video dan melaporkannya kepada polisi. Mereka lantas mengembalikan boneka tersebut kepada Rosa untuk menunjukkan bahwa mereka tahu tentang kasus penipuannya.

Anehnya, setelah mengetahui bahwa ia ditipu oleh sang pacar. Melvin justru tidak mengajukan tuntutan pada Rosa dan meminta polisi untuk tidak melanjutkan tindakan lebih lanjut terhadapnya. Meskipun belum dikonfirmasi, setelah penipuan yang dilakukan Rosa, sangat mungkin bahwa bayi kedua sebenarnya tidak ada.

Kejadian aneh ini memberikan kita semua pelajaran bahwa kekuatan cinta yang luar biasa terkadang suka disalahgunakan. Meskipun kekuatan cinta dapat mengilhami kita untuk melakukan hal-hal luar biasa dan membuat pengorbanan besar, namun hal itu juga dapat berpeluang untuk melakukan tindakan gila, seperti yang ada dalam peristiwa Rosa dan Melvin.

(rzy)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Adik Emil Dardak Meninggal, PAN Kehilangan Caleg Andalan

Hetanews

Retakan Baru Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Masyarakat Tetap Waspada

Merdeka

25

Pembelaan Cerdas Buat Para Jomblo yang Sering Dibully Tentang Statusnya. Kocak dan Bisa Ditiru!

Hipwee

3

Demi Tampil Beda, Pemuda Ini 40 Kali Lakukan Operasi Termasuk Tatto Bola Mata & Hilangkan Pusarnya

Tribunnews

Kasian Bocah Ini Kulitnya Seperti Kadal

Terselubungi

3

Tulis komentar...