Home

Hati-hati! inilah 4 makanan yang akan merusak kesehatan anda

Vebma | 11 months ago

Sebagai manusia pastinya kita membutuhkan makanan untuk kehidupan sehari-hari. Tetapi ada sebagian makanan yang baik untuk dikonsumsi dan ada sebagian makanan yang tidak baik untuk dikonsumsi. Inilah 4 makanan yang tidak baik untuk dikonsumsi.

  1. MINUMAN SODA

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dong mendengar kata soda. yapp minuman ini sangat digemari oleh beberapa kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Rasanya yang manis dapat menggugah selera, eitss... tapi jangan terlalu banyak ya.. minuman soda yang terlalu banyak akan menyebabkan resiko diabetes karena banyak mengandung gula didalam minuman itu.



2. MAKANAN BERLEMAK

Nah kalo makanan yang satu ini sangat praktis dan cepat penyajiannya, tetapi jangan mudah tergoda dulu. karena makanan ini bisa menyebabkan anda menjadi obesitas dan resiko terkena stroke lhoo...


3. GORENGAN

Selain harganya yang murah dan banyak yang menjual, inilah salah satu makanan yang digemari oleh orang Indonesia. Tetapi makanan yang satu ini banyak mengandung minyak yang akan membuat anda kolesterol. Selain itu, makanan ini sering di investigasi oleh beberapa acara televisi. Jadi, cermat dan berhati-hatilah dalam memilih makanan.


4. MAKANAN MENTAH

Makanan mentah banyak mengandung bakteri yang dapat membahayakan tubuh anda. Walaupun ada beberapa makanan mentah yang enak seperti sushi, itulah sebabnya kita dianjurkan memasak dahulu makanan yang akan kita makan. Karena kita tidak tahu seberapa bersih makanan mentah yang akan disajikan.


Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

7 Kelakuan Unik Turis Indonesia di Luar Negeri. Hayo, Kamu Begini Juga Nggak Nih?

Hipwee

5

Bukan Karena Selingkuh, Lalu apa Penyebab Dita-Denny Putus?

jpnn.com

Kece Banget! Inilah 10 Potret Terbaru Manohara Odelia Pinot

Idntimes

7

Daftar Negara Paling Malas di Dunia, Indonesia Paling Malas?

Vebma

Saat Sedih dan Stres, Anak-Anak Bisa Melarikan Diri ke Makanan

Suara

Tulis komentar...