Home

Demi Diet, Wanita Ini Rela Makan Serangga yang Menjijikan

Vebma | 1 year ago

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membantu program diet. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi jenis makanan tertentu. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Philadelpia yang bernama Joy Nemerson ini. Wanita berusia 24 tahun ini mengonsumsi serangga untuk menunjang program diet. 

Wanita yang semula sangat pemilih dalam hal makanan, kini tak ragu untuk menelan berbagai olahan serangga. Mulai dari telur semut, tumis cacing, pizza jangkrik, hingga belalang goreng. 

Joy beralasan bahwa serangga-serangga itu sangat kaya akan protein sehingga bagus untuk diet. Ia mulai mengonsumsi serangga setelah bertemu dengan CEO Chirps Chips yang merupakan perusahaan pembuat keripik berprotein kriket di tahun 2017. 


Dari sanalah ia mulai belajar cara mengolah serangga. Joy sampai mengunjungi Kota Mexico karena memasak serangga sudah menjadi hal yang biasa. Semakin lama, ia semakin semangat mengonsumsi serangga. 

Selain menunjang diet, Joy mengatakan bahwa serangga juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Menurut Joy, semua serangga memiliki rasa yang luar biasa. Belalang goreng baginya terasa seperti barbeque yang renyah.

Hasil penelitian juga membuktikan bahwa makan jangkrik sangat baik untuk kesehatan karena membantu pertumbuhan bakteri baik serta mengatasi radang.

Joy menerangkan bahwa di Amerika, produk berbahan serangga sangat sulit ditemukan. Dan Joy juga selalu bersemangat mengajak banyak orang untuk mengonsumsi serangga seperti dirinya. 

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kisah Penyintas Serangan Hiu, 4 Hari Terombang-ambing di Lautan, Mendengar Teriakan dan Melihat Orang-orang Dimakan Hidup-hidup Tiap Harinya

Intisari-online

3

Asyik Banget! 5 Keseruan Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Konser KPop

Idntimes

2

Enam Penyebab Badan Lemas usai Bangun Tidur

Rakyatku

1

5 Alasan Pria Tak Membantu Pasangannya di Rumah, Gak untuk Dicontoh!

Idntimes

1

Sering Jadi Wejangan Orangtua, Ini 6 Mitos Jadul Tentang ‘Makan’

Idntimes

Tulis komentar...