Home

Ini Tips Yang Bisa Anda Coba Untuk Mendapatkan Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Womantalk | 7 months ago

Tidak terasa, beberapa hari lagi ajang olahraga terbesar di Asia alias Asian Games 2018 akan ditutup. Indonesia yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan kali ini sudah mempersiapkan acara penutupan atau closing ceremony yang tak kalah berkesan dari opening ceremony tanggal 18 Agustus 2018 lalu.

Selain menjanjikan penampilan yang meriah, barisan pengisi acaranya pun makin beragam. Terlebih setelah berita kemunculan 2 idola K-Pop, Super Junior dan iKon, dikonfirmasi akan tampil di closing ceremony Asian Games 2018. Hm, langsung saja para pecinta K-Pop berburu tiket closing ceremony tersebut.

siapa mau nonton Suju di closing ceremony?

Namun, yang menjadi masalah adalah sulitnya mendapatkan tiket closing ceremony Asian Games 2018. Dari jauh-jauh hari memang ada yang mengabarkan kalau animo masyarakat sangat tinggi, hingga tiket closing ceremony sudah sold out. Akan tetapi Panitia Pelaksana Asian Games 2018 melalui keterangan resmi sudah mengabarkan kalau masih ada tiket yang akan dijual mulai tanggal 28 Agustus 2018.

Baca juga: 

Ini Dia Alasan Fans K-Pop Wajib Nonton Penutupan Asian Games 2018!

Tiket closing ceremony Asian Games 2018 dijual di 3 situs yaitu, blibli.com, tiket.com, dan loket.com. Harganya bervariasi mulai dari Rp450 ribu hingga Rp2 juta. Yang jadi masalah, ketiga situs tersebut sempat crash karena banyaknya peminat. Tentu tidak mudah bertarung dengan ribuan orang lainnya mendapatkan tiket closing ceremony Asian Games 2018, tapi Anda masih bisa kok mendapatkan tiketnya. Coba beberapa tips ini.

Band Gigi juga akan tampil di closing ceremony Asian Games 2018

1. Menginstall aplikasi di smartphone
Kalau Anda tak punya waktu untuk setiap beberapa jam (bahkan beberapa menit) membuka laptop untuk mengecek masing-masing situs, manfaatkan bantuan app. Download aplikasi blibli.com, tiket.com, dan loket.com. Buat akun dan nyalakan notifikasinya. Hal ini akan mempersingkat waktu Anda mengecek ketersediaan tiket closing ceremony Asian Games 2018.

2. Buat wishlisht dan daftarkan email Anda
Cari laman yang menyediakan penjualan tiket closing ceremony Asian Games 2018. Saya mengambil contoh laman blibli.com. Ketika sudah menemukan bagian yang menjual tiket closing ceremony, seperti Anda lihat tertera kalau stok sudah habis. Jangan buru-buru banting smartphone Anda, karena itu tandanya belum ada update tiket baru. Sebaliknya, klik tanda wishlist dan tekan tombol “Beritahu Saya”. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan notifikasi saat tiket sudah tersedia.

3. Masukkan alamat email yang paling rajin Anda kunjungi
Bisa juga memasukkan alamat email kantor Anda yang selalu ter-update 24 jam di smartphone Anda. Jadi kalau notifikasinya masuk, email tersebut tidak kalah penting dengan email kerjaan dari atasan Anda, hehehe.


Semoga sukses berburu tiket closing ceremony Asian Games 2018!

Cover: kumparan

Tag:

asian games, closing ceremony asian games 2018

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Jurinya Terlalu Cantik, Peserta Cowok Ini Salting Parah Hingga Nggak Mampu Buat Menatapnya!

Keepo.me

Sudah 3 Tahun Ibu Ini Tak Bertemu Anaknya, Saat Lihat Ada Orang yang Mirip, Satu Keluarga Heboh

Tribunnews

10 Rumah Tersembunyi Ini Ternyata Dalamnya Mengejutkan

Idntimes

Ini 9 Negara Paling Dingin Di Dunia, Dinginnya Ngalahin Kulkas Dua Pintu!

Dagelan

18

Lakukan 7 Hal Ini pada 15 Menit Pertama Kerja, Dijamin Harimu Jadi Produktif

Idntimes

3

Tulis komentar...