Home

Wanita Ini Bertaruh Nyawa demi Dapatkan Bokong Besar

Okezone | 11 months ago

MEMILIKI tubuh yang indah dan seksi merupakan idaman seluruh wanita. Tapi, setiap manusia memang dilahirkan dengan ukuran tubuh yang berbeda beda, namun seringkali seseorang tidak puas dengan apa yang telah dimilikinya.

Salah satu orang yang terobsesi untuk memperbesar bagian tubuhnya adalah model berusia 24 tahun bernama Natasha Crown. Ya, wanita cantik ini sangat menginginkan ukuran bokong yang superbesar seperti Nicky Minaj, Kim Kardashian dan beberapa artis lainnya.

Dia bahkan ingin membuatnya sebagai manusia dengan bokong terbesar di dunia. Alhasil segala cara Dia lakukan untuk mendapatkan ukuran bokong sesuai keinginannya. Sebagaimana diketahui, Natasha memiliki lingkar pinggang sebesar 83 inchi dan ingin memperbesarnya hingga melebihi 90 inchi.

Baca Juga: Bocah Ini Pakai Fresh Care untuk Make-up, Matanya Kreyep-Kreyep karena Mukanya Kepanasan!

Dia juga ingin memperbesar bobot bokongnya menjadi 40 pound. Melansir dari VT, Jumat (7/9/2018), Natasha kabarnya rela melakukan ptosedur transfer lemak keempat yang sangat beresiko. Dia harus melakukan transfer lemak dari area lain pada tubuhnya untuk diletakkan pada bagian bokongnya.

Belum lama ini, Natasha muncul di sebuah reality show bernama ITV's This Morning untuk berdiskusi. Model yang berasal dari Gothenburg, Swedia, tersebut mengatakan Dia melakukan diet tinggi kalori untuk meningkatkan berat badannya. Dia mengaku melahap beberapa makanan sarat kalori seperti pizza, pasta, cokelat setiap minggu ditambah enam kilo Nutella per bulannya.

“Orang harus tahu, bahwa saya berolahraga setiap hari saya tidak hanya makan. Untuk menjaga otot-otot di tempat yang tepat saya berolahraga. Saya juga merasa sehat,” terang Natasha.

Baca Juga: Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya

"Saya pikir saya memiliki lebih banyak pembenci daripada penggemar. Saya memiliki situs web sendiri dan penggemar saya ada di sana. Saya menghasilkan uang dari pekerjaan ini,” lanjutnya.

Natasha mengaku memiliki tujuan yang jelas terhadap keputusannya ini. Dia berharap dapat memiliki bokong yang terbesar di dunia. “Awalnya saya tidak berpikir seperti itu. Saya hanya ingin memiliki bokong yang lebih besar,” lanjutnya.

Tentu saja prosedur operasi pengangkatan lemak bokong ini sangat berbahaya. Salah satu kasus tragis pernah menimpa Leah Cambridge, seorang ibu berusia 33 tahun, meninggal dunia secara tragis setelah operasi pengangkatan bokong pada sebuah klinik di Turki.

Kabarnya ibu muda tersebut mengalami tiga kali serangan jantung. Serangan terus Dia terima di meja operasi, setelah lemak disimpan dalam aliran darahnya. Prosedur elektif ini merupakan salah satu operasi dengan tingkat kematian tertinggi, namun Natasha seakan acuh dan tetap melakukannya.

"Saya tidak akan mengatakan itu berbahaya karena itu adalah lemak saya sendiri. Para anggota keluarga pun benar-benar khawatir tentang keputusan saya melakukan semua operasi ini. Mereka pikir saya akan mati karena saya mendapatkan begitu banyak lemak, mereka pikir itu tidak sehat,” tandasnya.

Meski berbahaya Nastaha mengaku masih berencana untuk melakukan prosedur transplantasi lemak bokong keempatnya dalam enam bulan ke depan.

Sebelumnya

1 / 2

Selanjutnya

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Apple Bangun Universitas Online Pertama

Republika

Siswa SD dan SMP Bersepeda 8 Kilometer demi Kembalikan Dompet

liputan6

3

10 Keuntungan Jadi Asisten Dosen yang Diidamkan Mahasiswa

Finansialku

2

Dinosaurus Sayap Kelelawar, Dinosaurus Baru yang Memiliki Ukuran Seperti Burung Murai

Intisari-online

Kucing Lucu Ini Tirukan Pose Julur Lidah Ala Einstein

Terselubung

1

Tulis komentar...