Home

4 Negara Ini Akan Memberimu Puluhan juta, Jika Bersedia Menikahi Warganya

Vebma | 10 months ago

Pada dasaarnya setiap orang ingin menikah, dan membina keluarganya sendiri. Namun karena menikah juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sehingga seseorang harus menunda pernikahannya. Selain itu bayang-bayang bahwa pernikahan tidak selalu diselimuti dengan kebahagiaan, membuat seseorang bukan hanya menunda pernikahannya tetapi juga memililih tidak menikah sama sekali selama hidupnya.

Karena sedikitnya minat warga yang ingin menikah, sehingga mempengaruhi pada angka kelahiran di beberapa negara ini.  Untuk mengatasi hal tersebut dan memancing warganya agar mau menikah dan memiliki anak, pemerintah rela memberikan tunjangan yang tidak sedikit kepada pasangan dan memiliki anak.

Untuk kamu para jomblo inilah negara-negara yang akan memberikan kamu tunjangan jika menikahi warganya yang kami kumpulkan dari beberapa sumber :

1. Jepang

Sudah bukan rahasia umum, warga jepang sangat gila kerja. Maka dari itulah orang-orang di Jepang lebih memilih menekuni pekerjaannya dari pada harus menikah. Sehingga tidak heran jika angka kelahiran di Jepang termasuk yang paling rendah. Ada kesenjangan yang sangat jauh antara usia muda dan usia tua disana, dimana usia tua sangat mendominasi. Untuk mengatasi hal ini pemerintah Jepang memiliki kebijakan yaitu memberikan tunjangan yang cukup besar bagi pasangan yang ini menikah dan memiliki anak. Kabarnya tunjangan tersebut mencapai 30 juta pertahun.

Gimana blo sudah siap-siap untuk berangkat ke jepang?


2. Rusia

Berbeda dengan yang terjadi di Rusia, angka kelahiran di Rusia sangat rendah karena hal ini dipengaruhi Jumlah perempuan yang terlalu banyak dan jumlah laki-laki yang sedikit. Sehingga banyak perempuan disana tidak memiliki suami. Untuk mengatasi hal tersebut pemerintah di Rusia memiliki kebijakan yang cukup ekstrim. Dimana, pemerintah mendukung bagi pria yang memiliki istri lebih dari satu atau dengan kata lain berpoligami  dan memiliki banyak anak. Pemerintah rela menggelontorkan 30 juta hingga 90 juta setiap tahunnya.

Beruntung sekali kamu blo jika berniat melancon ke Rusia dan meiliki istri warga sana. Selain bakal memiliki istri yang cantik, kamu tidak perlu khawatir dengan biaya hidup.


3. Singapura

Hampir sama dengan Jepang dan Rusia, Singapura juga bakal memberikan banyak bonus bagi mereka yang menikah dan memiliki banyak anak.

Bahkan bonus itu akan terus selalu diberikan hingga sampai anak ketiga. Selain itu akan ada potongan bagi pasangan yang memiliki anak dan mencari tempat tinggal.

Bagaimana blo? Menggiurkan bukan??

4. Jerman

Di Negara ini, tunjangan akan diberikan kepada pasangan yang memiliki anak, bahkan tunjangan itu akan diberikan hanya setelah beberapa saat sang istri dinyatakan hamil. Uang puluhan juta siap diberikan oleh pemerintah kepada pasangan tersebut yang tentunya setelah memenuhi persyaratan yang ada sebelumnya.

Itulah 4 negara yang siap memberikan tunjangan yang sangat besar bagi yang siap menikahi warga negaranya.

Jadi kamu akan melancong kemana blo? 

Lihat Sumber

  • 9

  • 1


Rekomendasi Artikel

Kumpulan Foto yang Akan Membuatmu Bertanya-tanya

Pulsk

Memamerkan Mobil Demi Memikat Hati Gebetan, Eh Si Cewek Malah Ngamuk-Ngamuk Pas Tau Fakta Yang Sebenarnya

Keepo.me

Capek Sama Macet dan Riuhnya Jakarta? 5 Co-Working Space Ini Bisa Jadi Pelarian Terbaik!

Hipwee

Liat Deh Cara Cewek Ini Ngeluarin Motor Dari Parkiran. Bikin Netizen Pada Penasaran dan Juga Gregetan!

Keepo.me

5

10 Meme lucu pakai sayur kol ini bikin nyengir kuda

Brilio

Latest Comments

  • Kaka Marnc

  • 9 months ago

16

28

[face=Oke!]

  • Iqbal Kadal

  • 9 months ago

24

42

Link 1: http://zipansion.com/3baG1 Link 2:http://zipansion.com/3mwlR Link1:isi survey dapat dolar. gapercaya? coba dulu aja biar tau hasilnya yu saling berbagi hasil yg bermanfaat. lumayan buat tambah² saku Link2: bagi yang suka denger musik. Nih saya akan kasih aplikasinya. Yap spotify premium gratis. Selagi ada yg gratis kenapa harus bayar. Mari berbagi yg bermanfaat. Karena Berbagi itu indah:)

  • Rahmat Akbar

  • 10 months ago

4

7

Gue ke jerman aja..biar nggak jomblo lagi

  • Carolena Amd

  • 10 months ago

20

35

[face=Oke!]

  • Jakarta_No.415109

  • 10 months ago

8

14

masuk pak eko

view more >>

Tulis komentar...