Home

5 Posisi Seks ala Kamasutra Ini Bikin Suasana Lebih Panas

Okezone | 10 months ago

ANDA tentu sudah sering mendengar tentang Kamasutra, sebuah kitab Hindu kuno yang berisi posisi bercinta dari A sampai Z. Banyak yang mengira bahwa posisi bercinta yang terdapat pada Kamasutra cenderung sulit untuk dipraktikkan, karena harus dilakukan dengan gerakan akrobatik.

Buang jauh-jauh mindset itu. Ada sejumlah posisi bercinta praktis yang bisa Anda adaptasi dari kitab tersebut. Daripada penasaran, berikut Okezone rangkumkan 5 posisi bercinta ala Kamasutra untuk para pemula. Sebagaimana dilansir Okezone dari Men's Health, Jumat (28/9/2018).

Sammukha

Posisi samukkha adalah posisi yang relatif mudah untuk dipraktikkan. Saking mudahnya, mungkin tidak pernah terlintas di benak Anda. Dalam posisi ini, pasangan Anda harus bersandar di dinding sambil berdiri, lalu bukalah kakinya selebar mungkin untuk memudahkan melakukan penetrasi.

Namun jika pasangan Anda tidak terlalu tinggi, mintalah mereka untuk berdiri di atas kursi atau benda lainnya. Meski posisi terlihat sedikit aneh, tapi sensasi dan nuansa romantisnya begitu terasa. Anda masih bisa melakukan kontak mata sambil menikmati hubungan seksual nan aduhai.

Janukurpara

Melakukan hubungan seksual sambil berdiri sebetulnya tidak sepopuler dengan posisi seks lainnya. Tapi jangan salah, gaya bercinta Janukurpara ini bisa jadi variasi terbaik untuk mencapai puncak kenikmatan. Dalam posisi ini, Anda harus mengangkat atau menggendong pasangan sambil menahan bagian bokongnya. Lalu biarkanlan tangannya memegang erat leher Anda. Janukurpara menawarkan penetrasi yang cukup dalam, di selingi kontak mata yang membuat Anda terasa seperti seorang juara.

 

Piditaka

Seks akrobatik tidak selalu menjanjikan suasana bercinta yang menyenangkan. Namun ternyata, ada salah satu gaya akrobatik yang menawarkan suasana bercinta yang nyaman dan lebih santai yakni, Piditaka. Dalam posisi ini pasangan Anda berbaring telentang sambil menarik lutut ke bagian dadanya, lalu berlututlah sambil menaikkan pinggul pasangan ketika hendak melakukan penetrasi.

Virsha

Anda mungkin mengetahui Virsha dengan nama lain yakni, Reverse Cowgirl. Dalam poisi ini, Anda akan terbaring telentang, sementara pasangan duduk atau berlutut di atas tubuh Anda. Kemudian ia akan menurunkan diri ke arah Anda dan membungkuk sambil mencengekram pergelangan kaki Anda.

Kedengarannya memang mudah. Namun menurut ahli sex, Garrison, poisi seks ini cukup sulit untuk dipraktikan, tapi sensasi kenikmatan yang ditawarkan sangat luar biasa.

Tripadam

Tripadam adalah posisi seks yang tepat bagi Anda yang ingin bercinta dalam waktu singkat. Pada posisi, Anda dan pasangan harus berdiri berhadapan, lalu gunakan satu tangan untuk mengangkat paha pasangan. Kemudian lakukanlah penetrasi secara perlahan.

(tam)

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Tempat Wisata Romantis di Lombok, Cocok untuk Bulan Madu

Rakyatku

Masih Ingat Penampakan Lumba-lumba di Labura? Sayang Sekali, Kini Mereka Ditemukan Mati

Intisari-online

Surprisingly, Memikirkan Kematian 5 Kali dalam Sehari Memberimu Kebaikan Ini!

Hipwee

101

Siapa Sangka, 5 Seleb Cantik Ini Ternyata Punya Kemampuan Supranatural

Serumpi

Ini yang Perlu Kamu Tahu Soal Uniknya Tradisi Imlek Keluarga Tionghoa

Jawaban

Tulis komentar...