Home

Skandal Goo Hara, Penganiayaan Hingga Video Seks

Glitzmedia | 7 months ago

Awal bulan September Goo Hara muncul ke muka publik dengan badan penuh luka lebam


Durasi baca: 1 menit.


Awal bulan September lalu, dunia hiburan Korea Selatan mendadak heboh karena kasus yang datang dari salah satu artisnya yang bernama Goo Hara. Hara, pertama kali muncul di industri hiburan Korea Selatan sebagai anggota girl group bernama KARA pada tahun 2007. Selama berkarier sebagai penyanyi, Hara juga beberapa kali menunjukkan kemampuannya sebagai seorang aktris lewat beberapa drama. Sayangnya, kemunculan Hara kali ini bukan karena prestasinya di dunia hiburan. Melainkan sebuah kasus yang menyangkut kehidupan pribadinya.

(BACA JUGA: Hindari Pertengkaran Antara Pasangan dengan Tip Ini)


Awalnya, sekitar tanggal 5 September 2018 Hara dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, banyak yang menduga bahwa Hara telah melakukan percobaan bunuh diri. Selang satu minggu kemudian, tiba-tiba muncul kabar baru yang menyebutkan bahwa Hara telah dianiaya oleh mantan kekasihnya yang bernama Choi Jong Bum. Awalnya tidak ada yang percaya soal kasus ini karena belum ada bukti berupa foto atau video. Hingga akhirnya pada pertengahan September Hara muncul dengan banyak foto yang memperlihatkan lebam-lebam di tubuhnya. Lebam-lebam tersebut diduga merupakan hasil perkelahian antara dirinya dan sang mantan.




Merasa dipojokkan, Bum akhirnya buka suara. Ia mengatakan benar telah memukul Hara, namun sebagai bentuk perlawanan. Bum berkata sebelum ia memukul Hara, Hara lebih dulu memukulnya. Ia bahkan merekam gambar wajah dan tubuhnya yang penuh luka akibat dianiaya oleh Hara. Kabar simpang siur ini tentu semakin membingungkan, bahkan masyarakat juga tidak tahu kepada siapa mereka harus bersimpati. Salah satu media Korea Selatan yakni koreadispatch.com mengungkapkan dugaan yang sebetulnya terjadi antara Hara dan Bum, setelah mendapatkan informasi dari beberapa pihak.


Suatu malam dalam keadaan mabuk, Bum dikabarkan mendatangi rumah Hara. Ia masuk tanpa izin karena mengetahui sandi rumah tersebut. Hara yang sedang tidur dikabarkan ditendang oleh Bum. Hal ini membuat Hara marah karena Bum yang saat itu sudah tidak lagi jadi pacarnya telah masuk ke dalam rumahnya tanpa izin. Bum dalam keadaan setengah sadar kemudian marah dan merusak barang-barang di rumah Hara. Singkat cerita Hara dan Bum jadi berkelahi hingga akhirnya terjadi insiden baku hantam di antara keduanya.




Setelah kejadian tersebut, hubungan Hara dan Bum semakin menegang. Hara kemudian melaporkan Bum ke pihak yang berwajib. Merasa terpojok, Bum memohon kepada Hara untuk berdamai. Sayangnya, Hara tidak mau mengabulkan permintaan Bum. Karena kesal, Bum akhirnya mengancam Hara akan menyebarkan video seks mereka, jika Hara tidak mau berdamai. Hara dikabarkan luluh dan menyetujui tawaran Bum untuk berdamai dengan syarat, Bum tidak menyebarkan video seks mereka. Namun entah apa yang terjadi, video seks mereka akhirnya terungkap ke publik. Pencarian ‘Goo Hara Video Sex’ menjadi trending di Korea Selatan.


Para penggemar Hara meminta polisi untuk memenjarakan Bum karena telah menyebarkan video seks tersebut. Sayangnya hal tersebut sepertinya tidak bisa terjadi, karena di Korea Selatan hukuman terhadap hal seperti ini tidak berlaku jika pelaku seks yang ada di video sama-sama setuju untuk merekam aktivitas seksual mereka. Bum mengatakan bahwa aktivitas seksual itu direkam atas permintaan Hara. Sehingga Bum tidak bisa dijatuhi hukuman atas kasus tersebut.




(Andiasti Ajani, foto: soompi.com, star.mt.co.kr, osen.mt.co.kr, onehallyu.com)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kakeibo, Seni Menyimpan Uang Ala Jepang Yang Memaksa Kita Patuh Budget!

Yukepo

Beda Keyakinan, Alasan Ibunda Tak Restui Hubungan Angbeen dan Adly Fairuz

Akurat.co

Kisah Murid SD yang Meminta Satu Kilo Emas ke Sri Mulyani

Tempo

Sandiaga Nangis Dapat Sumbangan Kampanye dari Ulama di Medan

Merdeka

Ketiak Hitam Bikin Tak Percaya Diri? Ternyata Ini 5 Penyebabnya!

Orami

Tulis komentar...