Home

Atiqah Hasiholan Dicecar 16 Pertanyaan Soal Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

PojokSatu | 7 months ago

POJOKSATU.id, JAKARTA – Atiqah Hasiholan penuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi pada kasus hoax yang menjerat ibundanya, Ratna Sarumpaet, kemarin.

Dalam pemeriksaan tersebut, Atiqah diberondong 16 pertanyaan. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin.

Insank menyebutkan, istri Rio Dewanto ini diperiksa selama 4,5 jam.

“16 pertanyaaan. Ya, Seputar pengetahuannya mba Atiqah masalah viral ini, sebatas itu saja,” kata Insank, dilansir JPNN.

Lebih lanjut, Insank mengatakan, dari 16 pertanyaan itu tak ada sama sekali terkait dengan dana bantuan untuk korban kapal tenggelam di Danau Toba.

“Makanya pertanyaannya juga enggak banyak kan, karena banyak yang enggak beliau ketahui, dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu kok, itu aja,” ujar Insank.

Sebagaimana diketahui, Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka atas kabar bohong dirinya yang mengaku dipukuli oleh orang yang tidak dikenal beberapa waktu silam.

Akibat hoax kabar penganiayaan itu, Ratna pun terancam di penjara 10 tahun. Dia dijerat Pasal 14 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 Juncto Pasal 45 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektonik.

(jpc/jpnn)



Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Di-unfollow, Hotman Paris Malah Unggah Video Kebersamaannya dengan Syahrini

Merdeka

Melihat Penampakan Menyeramkan Saat Pemeriksaan USG, Bikin Merinding!

Serumpi

14

5 Cara Menghilangkan Bau Jengkol Sebelum Dimasak

Orami

5 Spot Pilihan untuk Rayakan Tahun Baru di Jogja

Okezone

Untuk Makan Saja Susah, Pria ini Harus Ambil Keputusan Besar saat Temukan Uang Rp 31 Juta di Jalan

Tribunnews

1

Tulis komentar...