Home

Total 238 Bagian Tubuh Korban Pesawat Lion Air JT-610 Ditemukan

Hetanews | 9 months ago

Petugas membawa kantong berisi jenazah korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang di Posko Evakuasi Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. (foto/Muhammad Adimaja)

Jakarta, hetanews.com - Sebanyak 56 kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, telah dikirim ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, guna proses identifikasi. 56 kantong jenazah ini dikirim ke RS Polri selama tiga hari, sejak jatuhnya pesawat na'as tersebut di perairan Karawang, Jawa Barat.

"Dari postmortem, yang kemarin 48 kantong jenazah. Selama dari kemarin sampai tadi pagi, bertambah delapan. Jadi, total 56 kantong jenazah. Jadi, pagi ini kita memeriksa delapan kantong jenazah," kata Kepala RS Polri, Komisaris Besar Polisi Musyafak di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis 1 November 2018.

Dari 56 kantong jenazah tersebut, Musyafak mengatakan, hanya terdiri dari bagian tubuh korban. Total, sebanyak 238 bagian tubuh korban yang akan dilakukan proses identifikasi.

"Kita ambil sampel DNA sebanyak 238 bagian tubuh," katanya.

Untuk data antemortem, saat ini, sudah ada 212 orang dari keluarga korban yang sudah melapor ke RS Polri. Namun, pihak RS Polri baru melakukan pengambilan tes DNA kepada 152 orang keluarga korban.

"Jadi, memang ada satu korban yang ganda data antemortem-nya. Masih ada 37 anggota keluarga korban yang belum kami ambil DNA-nya," katanya.

sumber : viva.co.id

Penulis: -. Editor: sella.

Pesawat jatuh lion air jt 610 korban lion air

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Awas! Ini Tanda-tanda Doi Udah Gak Sayang Lagi Sama Lo

Dagelan

Pengancam Penggal Kepala Jokowi Religius, Buktinya Bekerja di Yayasan Wakaf Qur’an

PojokSatu

30

Pelaku Homoseksual Rekam Video saat Cabuli Bocah SMP

Merdeka

27

Merasa Lelah Saat Bekerja? Atasi Dengan Trik Berikut Ini

DokterSehat

9 Cara Mudah untuk Melatih Kecerdasan Emosional

Hellosehat

2

Tulis komentar...