Home

Diduga Teroris, Pria Ini Serang Polsek Penjaringan

Akurat.co | 6 months ago

AKURAT.CO

,

Polsek Penjaringan diserang oleh seorang pelaku yang diduga teroris pada Jumat (9/11) dini hari. Pelaku yang diketahui bernama Rohandi ini menyerang secara membabi buta anggota Polsek bernama Kepala SPK AKP Irawan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengaku, pelaku datang mengendarai sepeda motor seorang diri dan parkir di luar Polsek.

"Kemudian pelaku turun masuk ke dalam dan disapa oleh petugas SPK, Brigadir Sihite yang kemudian pelaku langsung menyerang anggota polisi tersebut dengan menggunakan sebilah golok dan pisau babi," ujar Argo Yuwono

di Jakarta,

Jumat (9/11).

baca juga:

Pelaku memburu Sihite meski sudah berlari ke lobby SPK untuk meminta bantuan kepada anggota lainnya. Namun, Irawan saat itu mencoba menolong anggotanya di sana tapi pelaku terus melawan sambil berterik Allohhu Akbar.

"Pelaku melempar pisau babi yang dipegang ditangan kirinya dan golok masih dipegang di

t

angan kanannya. Sambil menyerang petugas kepolisian dan korban terjatuh terkena sabetan golok pelaku dan mengenai tangannya  menimbulkan luka ringan," tutur dia.

Kemudian, pelaku mencoba menyerang anggota lain yang ada di ruang Reserse Kriminal dan PPA. Anggota Reskrim.

"Lalu pelaku berbalik dan menyerang anggota Reskrim yaitu Aipda Dedi Raharjo dan Aipda Giyarto. Dan pelaku memecahkan pintu kaca ruangan dengan golok yang dipegangnya dan menyerang," ucap Argo.

Meski mencoba negosiasi dengan pelaku, tapi Aipda Dedi dan Aipda Giyarto terus diserang. Padahal kedua anggota itu sudah melesatkan tembakan ke udara sebagai peringatan tapi tak diindahkan pelaku.

"Kemudian Aipda Giyarto melumpuhkan pelaku dengan menembak pangkal lengan pelaku sehingga golok yang dipegang pelaku terlempar dan pelaku dapat diamankan," tukas dia.

Usai dilumpuhkan, pelaku langsung diamankan dan masih diperiksa oleh pihak kepolisian.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Tips Menjadi Wanita yang Percaya Diri dan Berkepribadian Menarik

Vemale

Paris Couture Fashion Week Sajikan Tren Gaun Pernikahan Musim Ini

Suara

50.000 Pegawai Bank Kena PHK, Serikat Pekerja: Itu Karyawan Tetap

Tirto.id

So Sweet, Nafsu Makan Ani Yudhoyono Meningkat karena Didampingi SBY

Suara

Detik-detik Penangkap Andi Arief di Hotel Peninsula

Merdeka

Tulis komentar...