Home

Nikita Mirzani Minta Dipo Latief Lunasi Utang Rp 360 Juta

Okezone | 7 months ago

JAKARTA - Nikita Mirzani membongkar utang piutang Dipo Latief selama 9 bulan menikah dengannya. Nikita mengklaim jika Dipo berutang padanya sebesar Rp 360 juta.

Nikita diketahui sempat membayarkan beberapa keperluan sang suami selama hubungan mereka. Salah satunya adalah pembelian sebuah kendaraan roda dua.

Baca Juga: Jalani Ibadah Umrah, Nikita Mirzani Alami Gangguan Kehamilan

Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani membongkar beberapa utang Dipo. Hal tersebut ia lakukan semata-mata hanya untuk menutup mulut orang-orang yang sempat mencibirnya.

"Itu kan transferan memang masuk ke rekeningnya gitu kan. Ya gue tuh capek saja gitu, kayak di belakang diomongin," ungkap Nikota Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Nikita Mirzani

"Sebetulnya ya, yang ini Dipo lah, dari transferan saja sudah kelihatan kan? Dari situ kelihatan bulannya, tahunnya itu belum seberapa masih banyak," sambungnya.

Ibu dua anak ini mengaku bahwa saat itu dirinya masih polos dan menganggap bahwa tak akan ada masalah di rumah tangganya. Namun setelah membina rumah tangga selama beberapa bulan awal, ia merasa bahwa cukup banyak uang yang telah dipinjam oleh sang suami.

"Iya waktu kita masih baik-baik, masih polos banget enggak ngerti apa-apa, misalkan lagi ngapain tiba-tiba dia, 'Sayang tolongin aku dong, aku lagi butuh uang buat bayar ini. Terus transfer ke rekening aku ya.' Transfer kan," paparnya.

Nikita Mirzani

"Gue kan habis transfer selalu gue capture itu kan supaya gue kasih tahu dia, 'Sudah aku transfer ya sayang.' Tapi gue lupa terus mau nagih. Entar bulan depan pinjam lagi, namanya masih baik-baik kan, enggak ingat gitu. Terus pas sudah mulai agak-agak gimana boleh lihat ini banyak juga ya transfer ke dia," tambahnya.

Walau Dipo Latief memiliki hutang yang terbilang cukup banyak kepada Nikita Mirzani, wanita 32 tahun tersebut mengaku tak yakin jika suaminya bisa mengembalikan uang yang ia pinjam. Pasalnya, kekayaan Dipo selama ini bukanlah miliknya, namun milik sang ayah.

Baca Juga: Hot Gosip: Luna Maya Bantah Sindir Syahrini hingga Penampilan Terbuka Kesha Ratuliu

"Kalau dia enggak mungkin ganti, orang enggak punya uang. Yang konglomerat kan bapaknya, kan gedung itu punya bapaknya. Dia kan kerja di situ cuma sebagai CEO. Dia sama bosnya juga masih jauh beda lah," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO

+ 2

Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Lanjutan Kasus Dugaan Penghinaan terhadap Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Artis Nikita Mirzani memasuki gedung saat akan menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Unit Cyber Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 26 Februari 2018. Nikita menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan penghinaan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Hobi Lari, Wanita Lebih Berisiko Cedera dibanding Pria

Okezone

1

Hati-hati, Ini Bahaya Tersembunyi dari Seks Oral

liputan6

7

Viral Lagu Anak Berjudul Enak Susunya, Tuai Pro dan Kontra

Okezone

4

Ingin Jadi Jutawan Saat Lebaran? Coba 11 Ide Bisnis Ramadan Ini

Idntimes

2

Fakta Tentang Bir dan Perut Buncit yang Nggak Banyak Diketahui Orang. Baca Buat Pengetahuan!

Hipwee

4

Tulis komentar...