Home

Jamin Tidak Dipolitisasi, Fahri Hamzah Ajak Jokowi dan Maruf Datang ke Reuni 212

Akurat.co | 6 months ago

AKURAT.CO Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menegaskan bahwa reuni akbar 212 tidak beragenda politik.

Fahri Hamzah pun mengajak kandidat Pilpres 2019 hadir dalam reuni akbar 212. Dia ingin Prabowo, Jokowi, Sandiaga dan Ma'ruf Amin duduk bersama di atas panggung.

"Enggak ada agenda politik, makanya Pak Jokowi datang ya. Usul saya Pak Jokowi, Pak Prabowo datang sampingan. Pak sandi, Pak Ma'ruf datang, salaman, pelukan menjelang pemilu damai kan begitu," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/11).

baca juga:

Menurut Fahri, reuni aksi 212 bisa dijadikan momen kebersamaan. Untuk itu, dia berpesan reuni akbar 212 tidak perlu ditakuti. Apalagi, reuni aksi 212 bisa dijadikan strategi untuk meraih simpati publik.

"Saya terus terang ya, peristiwa-peristiwa seperti ini saya ingin rayakan sebagai momen kebersamaan. Jangan takut, karena kadang-kadang takut hanya ada di back mind kita-kita ini traumatic saja," ungkapnya. 

"Kalau saya sih jadi capres ya yang dicurigai misalnya itu akan merugikan malah saya datang. Saya cerita di situ ya, kan siapa tahu bisa jadi tempat simpati orang juga kalau disuruh ngomong," imbuhnya.

Fahri menilai aksi reuni 212 akan dihadiri jutaan orang. Untuk itu, acara seperti ini sudah seharusnya mendapat perhatian pemerintah.

"Bikin santai jangan tegang, orang Indonesia itu, ngumpul jutaan itu hebat, dan itu yang saya bilang itu harus di-endorse sebagai suatu festival hebat ini, orang Indonesia ini datang ngumpul begitu banyak," tutupnya.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Update Banjir Bandang Sentani, 104 Orang Tewas dan 79 Orang Hilang

Netralnews

Ingin Membakar Lemak Lebih Banyak? Konsumsi Makanan Berikut

DokterSehat

1

Dibalik Wajah Tampan Cowok Ini, Ternyata Penampakan Aslinya Bikin Syok!

Bintang

Israel Kerahkan Serangan Rudal ke Gaza Meski Sepakat Lakukan Gencatan Senjata

Merdeka

Karena Selalu Tertangkap Bohong, Trump Nyatakan Perang Terhadap Media. Ini 5 Kasus Terparahnya

Hipwee

2

Tulis komentar...