Home

Gerindra Soal Tudingan Sandi Playing Victim: Genit Amat Kayak Kurang Kerjaan

Merdeka | 9 months ago

Gerindra Soal Tudingan Sandi 'Playing Victim': Genit Amat Kayak Kurang Kerjaan

Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra


Merdeka.com - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membantah tudingan Sandiaga Uno melakukan 'playing victim' terkait penolakan warga di Sumatera Utara. Dia menegaskan timses tidak membuat rekayasa saat Sandi ditolak warga.

BERITA TERKAIT

"Masa seolah-olah kita playing victim, ngapain? Genit amat kayak kurang kerjaan. Enggak begitu lah mainnya. Justru kita lihat apa itu, oh ada yang tidak medukung sampai bikin tulisan seperti ini. Ya biarin saja biasa saja, kita temui saja kita hadapi," kata Riza saat dihubungi, Jumat (14/12).

Selain itu, Riza menganggap, munculnya tagar SandiwaraUno di media sosial berlebihan. Penolakan kepada Sandiaga, kata dia, merupakan hal wajar dan menjadi bagian dinamika Pilpres.

"Ya itu kan berlebihan, apa sih? Ngapain sih kita mau bikin berita begitu? Apa untungnya bagi Sandi? Itu kan bagian dari dinamika, silakan. Jangankan ke pasar, kamu di rumah berkumpul, bapak ibu anak tanya saja jangan-jangan satu rumah tidak satu pilihan," ujarnya.

Meski begitu, anggota Komisi II DPR mengingatkan, semua pihak tetap menjaga persatuan dan kesatuan jelang Pemilu 2019. Dia berharap usai Pemilu suasana di masyarakat bisa kembali kondusif.

"Selesai 17 April damai lagi, baik lagi, sama sama membangun bangsa," ungkapnya.

Diketahui, tagar SandiwaraUno ramai dibicarakan di jagat Twitter. Warganet membincangkan video penolakan cawapres Sandiaga Uno di pasar di Sumatera Utara. Muncul video diduga anggota tim media Sandiaga melarang anggota timses mencopot poster penolakan kehadiran bekas Wagub DKI Jakarta itu. [ray]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Biduan Garut dalam Video Vina Garut Negatif HIV Meski Pasangannya Positif, Bagaimana Hal Ini Bisa Terjadi?

Intisari-online

Ini 8 Alasan Kenapa Seks di Pagi Hari Itu Juaranya, Sudah Pernah Coba?

Idntimes

1

Bukan Hoax! Jika Punya Koin Seperti Ini Segera Jual, Terakhir Laku 18 Miliar

Serumpi

22

Ngeri! Foto Ini Dijuluki Sebagai Bunuh Diri Terindah Sepanjang Masa

Intisari-online

20

Ada Janin Saudara Kembarnya di Perut Remaja Ini

liputan6

1

Tulis komentar...