Home

Kriss Hatta Kembali Laporkan Hilda Vitria, Ternyata Ini Kasusnya

Suara | 5 months ago

Suara.com - Masalah antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria seolah tak pernah usai. Kali ini, giliran Kriss Hatta yang kembali melaporkan Hilda Vitria.

Kriss Hatta mendatangi Polda Metro Jaya bersama pengacaranya, Henda Tarigan, Jumat (14/12/2018) siang. Menurut Hendra, pihaknya melaporkan Hilda Vitria dengan tuduhan menghilangkan fakta pernikahan.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (10/12/2018). (Sumarni/Suara.com)

"Saya sama Kriss sudah di dalam Polda. Melaporkan Hilda Vitria dengan tuduhan menghilangkan bukti pernikahan. Total ada enam laporan," ungkap Indra Tarigan, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Konflik antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta terjadi karena keduanya bersebrangan soal pernikahan. Kris Hatta menegaskan kalau ia dan Hilda pernah menikah. Bahkan ia juga pernah tinggal satu atap, sebelum akhirnya Hilda jatuh ke pelukan Billy Syahputra.

Sementara Hilda Vitria membantah dengan tegas pernah menikah dengan Kriss Hatta. Meski sudah ada bukti-bukti berupa foto dan video pernikaah, namun Hilda menyatakan semua itu hanya pura-pura.

Hilda Vitria sendiri sempat memohon pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi. Namun permohonan tersebut ditolak dan menyatakan pernikahan tersebut sah menurut hukum.

Kriss Hatta [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Hilda Vitria sendiri sudah melaporan Kriss Hatta dengan tuduhan pemalsuan dokumen. Atas laporan tersebut, presenter Uang Kaget itu telah menjadi tersangka.

Sebelumnya, Kriss Hatta juga sudah melaporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra atas tuduhan perzinaan.

Baca Juga

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Hai Wanita! Jangan Biarkan Pacarmu Meremas Payudaramu

Rakyatku

33

Fresh Graduate Tapi Sudah Dapat Gaji Besar? Begini Cara Mengelolanya!

Qerja

Cara Berjalan Ungkap Kepribadian Seseorang

SoloPos

Jangan Ditahan-tahan, Menangis Ternyata Memiliki Sederet Keuntungan Lho!

Okezone

2

Tiga Kartu Jokowi Dikritik, TKN: Memang Tak Bisa Dijadikan Satu

Tirto.id

Tulis komentar...