Home

Belum Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Didekati Wanita Lain

Akurat.co | 7 months ago

AKURAT.CO Permasalahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sampai saat ini belum usai. Selain proses laporan Vicky terhadap Angel atas kasus perselingkuhan yang masih berjalan,sidang perceraian keduanya juga belum diputus oleh hakim.

Namun, pesona Vicky nampaknya tidak berhenti. Pria yang terkenal dengan bahasa khususnya itu mengaku saat ini tengah didekati wanita lain.

"Ada cewek kemarin bilang, aku sih suka sama kamu Vicky," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (17/12).

baca juga:

Namun, saat ditanya siapa nama wanita tersebut Vicky enggan membocorkannya. Ia hanya menjelaskan profesi wanita tersebut yang merupaka  seorang presenter.

"Ada lah (namanya). Pokoknya bukan artis, dia presenter," kata Vicky.

Merasa selalu gagal dalam hal pernikahan, tak membuat Vicky trauma. Hanya saja, kali ini ia tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan menikah.

"Nanti dulu lah. Kemarin (dengan Angel) kan tanpa proses. Kita menganggap, ya udahlah bismillah aja jalan gitu. Ternyata gagal kan," ucap Vicky.

Vicky menegaskan saat ini ia ingin lebih mengenal satu sama lain terlebih dahulu, tidak ingin terlalu terburu-buru untuk menikah kembali.

"Sekarang proses dulu aja deh saling mengenal satu sama lain gitu loh, jadi enggak live di tv gagal lagi kan pernikahan saya. Insya Allah yang ini abadi pernikahan saya nantinya," tandas Vicky.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

Untuk Menghilangkan Stres, Letakkan 6 Mainan Ini di Meja Kerja

Duitpintar

Deretan Polwan Cantik yang Sempat Viral, Salah Satunya Anak Artis Loh!

Serumpi

Rencana Pemindahan Ibu Kota Indonesia, Ini 7 Negara yang Sudah Memindahkan Ibu Kota Negaranya

Intisari-online

Uang Selalu Pergi Entah Kemana? Ini Tips Sederhana Supaya Kamu Tidak Kebingungan

Idntimes

1

Foto Jadul Egy dengan Jersey Swedia Dikomentari Warganet, Allah Udah Rencanain

Akurat.co

Latest Comments

  • Nico Hendy

  • 7 months ago

20

35

nice

Tulis komentar...