Home

Selangkah Lagi, Rosa Meldianti Ditetapkan Tersangka dalam Laporan Dewi Perssik

Akurat.co | 3 months ago

AKURAT.CO, Perselisihan antara Dewi Perssik (Depe) dengan keponakannya, Rosa Meldianti hingga kini masih bergulir di Polda Metro Jaya.

Dewi melaporkan keponakannya itu atas dugaan pencemara nama baik. Depe sakit hati pada perilaku ponakannya itu lantaran telah mengejeknya ke publik.

Contohnya, Rosa Meldianti pernah mengutarakan kalau payudara dan bokong Dewi Perssik‎ palsu. Tak hanya itu saja, Rosa bahkan pernah menganggap Dewi Perssik sebagai wanita penghibur.

baca juga:

Dewi Persik sudah beberapa kali bertandang di Polda Metro Jaya dalam memenuhi panggilan penyidik untuk memberikan keterangan dan melengkapi laporannya.

Disinggung perihal laporannya itu, Dewi mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui perkembangan laporanya tersebut. Pasalnya, ia sudah menyerahkan semua urusannya itu ke kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea.

"Gak tau mas tanya aja sama polisi karena polisi yang tau, yang pastinya kan bang Hotman Paris udah sama pihak kepolisian yang mengurus dan memproses. Aku tinggal dateng dan segala macem, aku cuman ikutin prosedurnya aja," ujar Dewi Persik di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan. Selasa (18/12).

Meski begitu, mantan istri Saipul Jamil itu tak menampik kalau laporanya itu akan memasuki Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terakhir. Itu artinya tidak lama lagi, polisi akan menetapkan Rosa sebagai tersangka.

"Tinggal satu BAP lagi, BAP dari aku, untuk melengkapi laporan-laporan dari kita. Punya aku (laporan) bentar lagi selesai loh," jelasnya.

Sejalan dengan itu, Dewi mengatakan hingga saat ini Rosa Meldianti belum kunjung meminta maaf terhadapnya. Padahal Dewi sangat mengharapkan permohonan maaf darinya.

"Tinggal ngomong 'aku minta maaf kepada semuanya bahwa selama ini aku klasifikasi tentang tante aku itu salah, itu tidak benar. Tante aku selama ini bantu aku'. Sudah selesai, cuma itu kok mintanya enggak muluk-muluk," terang Dewi Persik.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Uang Selalu Pergi Entah Kemana? Ini Tips Sederhana Supaya Kamu Tidak Kebingungan

Idntimes

1

Berbeda dengan Rindu yang Jika Ditahan Semakin Syahdu, 5 Hal Ini Sangat Berbahaya Jika Ditahan-tahan

Inovasee

9

Ketika Iklan BLACKPINK Dituntut Lewat Petisi, Begini Reaksi Fans K-Pop

Tribunnews

8 Perawatan Calon Pengantin Agar Tampil Cantik Paripurna di Hari Istimewa. Cek Dulu, Jangan Sampai Ada yang Terlewat!

Hipwee

Ini Tiga Tempat Makan Pilihan Selama Masa PDKT

Gregetan

2

Tulis komentar...