Home

Proyek RS Siloam Diduga Jadi Biang Kerok Amblesnya Jalan Raya Gubeng

Suara | 4 months ago

Suara.com - Aspal di Jalan Raya Gubeng Surabaya ambles pada Selasa (18/12/2018) tadi malam. Dugaan sementara dari pihak kepolisian, pembangunan basement RS Siloam diduga menjadi penyebabnya.

"Ada beberapa temuan. Pada bulan Februari 2018 lalu air mengalir saat penggalian. Harusnya air tidak mengalir," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di lokasi, Rabu.

Berdasarkan temuan tersebut, pihaknya lantas berkoordinasi dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Bina Marga untuk mengetahui secara persis penyebab amblesnya aspal Jalan Raya Gubeng.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami penyebab amblesnya aspal Jalan Raya Gubeng, apakah dari kelalaian pengerjaan atau hal lainnya.

Sambil menunggu hasil penyebab amblesnya aspal Jalan Raya Gubeng, pihaknya saat ini mengupayakan pengalihan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat tak terganggu.

"Yang perlu diwaspadai adalah aktivitas masyarakat tidak terganggu. Kami dengan Dinas Perhubungan akan rapat untuk pengalihan arus supaya masyarakat tidak terganggu," ucapnya.

Untuk diketahui, Jalan Raya Gubeng tepatnya di sekitar RS Siloam atau dekat kantor BNI Gubeng arah Jalan Sumatera mendadak ambles yang dalamnya sekitar 20 meter, lebar 30 meter dengan panjang 100 meter.

Hingga Rabu pagi, Petugas gabungan dari kepolisian, TNI dan Pemkot Surabaya masih melakukan pekerjaan di lokasi amblesnya jalan tersebut. (Antara)

    Lihat Sumber

    • 0

    • 0


    Rekomendasi Artikel

    Sepele tapi Sering Terjadi, Pria Ini Menyantap Makanan Terbuka di Meja, 5 Hari Kemudian Ia Tewas

    Hetanews

    Malu Beli Kondom, Pasangan ini Gituan Gunakan Kantong Kresek, Ada ada aja ya

    Palingseru

    36

    Tompi ke Mahfud: Ekekek, Jari Tunjuk 1 dan Kalimat Penutup Kami Tetap Satu Jamaah, Itu Sudah Jelaskan Arah Coblosannya

    Akurat.co

    Sandiaga Dengar Keluhan Kesah Warga Soal Tarif Listrik Naik Hingga Soal Impor

    Merdeka

    Ngeri, Kecelakaan, Mulut Pria Ini Tertusuk Sebatang Besi Hingga Tembus ke Belakang Leher

    Intisari-online

    Tulis komentar...