Home

Proyek RS Siloam Diduga Jadi Biang Kerok Amblesnya Jalan Raya Gubeng

Suara | 1 month ago

Suara.com - Aspal di Jalan Raya Gubeng Surabaya ambles pada Selasa (18/12/2018) tadi malam. Dugaan sementara dari pihak kepolisian, pembangunan basement RS Siloam diduga menjadi penyebabnya.

"Ada beberapa temuan. Pada bulan Februari 2018 lalu air mengalir saat penggalian. Harusnya air tidak mengalir," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di lokasi, Rabu.

Berdasarkan temuan tersebut, pihaknya lantas berkoordinasi dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Bina Marga untuk mengetahui secara persis penyebab amblesnya aspal Jalan Raya Gubeng.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami penyebab amblesnya aspal Jalan Raya Gubeng, apakah dari kelalaian pengerjaan atau hal lainnya.

Sambil menunggu hasil penyebab amblesnya aspal Jalan Raya Gubeng, pihaknya saat ini mengupayakan pengalihan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat tak terganggu.

"Yang perlu diwaspadai adalah aktivitas masyarakat tidak terganggu. Kami dengan Dinas Perhubungan akan rapat untuk pengalihan arus supaya masyarakat tidak terganggu," ucapnya.

Untuk diketahui, Jalan Raya Gubeng tepatnya di sekitar RS Siloam atau dekat kantor BNI Gubeng arah Jalan Sumatera mendadak ambles yang dalamnya sekitar 20 meter, lebar 30 meter dengan panjang 100 meter.

Hingga Rabu pagi, Petugas gabungan dari kepolisian, TNI dan Pemkot Surabaya masih melakukan pekerjaan di lokasi amblesnya jalan tersebut. (Antara)

    Lihat Sumber

    • 0

    • 0


    Rekomendasi Artikel

    6 Alasan Orangtua Kadang Gak Setuju dengan Hubunganmu dan Pacar

    Idntimes

    Bukan Sinetron, Anak Keluarga Muslim & Hindu Ini Tertukar Sejak Bayi

    Idntimes

    1

    Siapa Anak Mantan Presiden Soeharto Yang Makin Tua Makin Ganteng? 11 Potret Ini Jawabannya

    Serumpi

    Meg Cabot luncurkan "Princess Diaries" versi baru

    Antaranews

    Pengaplikasian Eyeliner Berdasarkan Bentuk Mata

    Glitzmedia

    Tulis komentar...