Home

Raisa Sudahi Karier Bermusik? Ah, masa sih?

jpnn.com | 7 months ago

jpnn.com

, JAKARTA - Mengawali tahun baru, Raisa mengunggah video bertajuk '2019' di akun YouTube miliknya. Video berdurasi 1 menit 19 detik itu berisi cuplikan perjalanannya selama 2018.

Raisa membagikan banyak momen dalam video hitam putih tersebut. Mulai dari kondisi kehamilannya, proyek musik yang dikerjakan, sampai potongan suasana konser Fermata Intimate Concert.

Salah satu yang justru menjadi pusat perhatian dalam video tersebut adalah tulisan di bagian akhir. Di sana tampak tulisan 'Am I done with music?' (Saya sudah selesai dengan musik?).

Tidak berselang lama, Raisa menjawab pertanyaan tersebut. Dia memastikan tidak akan berhenti bermusik meski tengah memasuki masa vakum karena kehamilan.

"No, not at all. (Tidak, tidak sama sekali)," jawab Raisa.

Istri Hamish Daud itu lantas menyebutkan bahwa dirinya hanya beristirahat untuk beberapa bulan saja. Dia tidak sabar menunggu momen bisa kembali bermusik nantinya.

"Terima kasih 2018 atas segala berkahnya. Butuh istirahat selama beberapa bulan. Apakah saya tidak akan bermusik lagi? Tidak, tidak sama sekali," imbuh Raisa. (mg3/jpnn)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Berikut Porsi Seks yang harus Dilakukan agar Awet Muda

Rakyatku

2

Jangankan Cuma Main 2 Kaki, 10 Kaki Pun JK Bisa

Wartaekonomi

4 Sayuran Rasa Pahit Ini Bermanfaat untuk Kesehatan, Bisa Cegah Kanker

Idntimes

Cowok Ini Bakal Terbang Pake Roketnya Sendiri Buat Ngebuktiin Bumi Itu Datar

HaiOnline

Awas! Gadis Mabuk Ini Menyusup di Akun Facebook Anda

Terselubung

Tulis komentar...