Home

Villa di Bali Ini Punya Kolam Renang di Atap Kamar

Sindonews | 3 months ago

DENPASAR - Berlibur di pantai masih menjadi salah satu alternatif bagi orang-orang yang ingin melepas penat dari rutinitas yang padat. Bali pun masih menjadi pilihan terbaik bagi banyak orang. Pantai yang indah yang bisa dinikmati langsung dari hotel adalah salah satu dambaan banyak orang.

Tak perlu harus berjalan jauh atau meninggalkan hotel untuk menikmati indahnya pantai, banyak orang yang memilih untuk tetap berada di hotel, menikmati fasilitasnya dan tetap bisa menikmati pemandangan laut lepas. Di Bali, hal ini bisa terwujud.

Baca Juga:



Latitude Villa dapat menjadi akomodasi pilihan saat berlibur di Bali. Terletak di Karang Kembar Estate No.1, Jalan Karang Putih, Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung, Bali, membuat lokasi villa ini berhadapan dengan laut lepas. Tamu dengan bebas menikmati deburan ombak dan cerahnya langit di pagi hari. Berenang sambil melihat pemandangan cantik seperti ini mampu meringankan penat.

Dikutip dari Travelingyuk, karena keindahan dan kemewahan yang dimiliki, Latitude pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Luxury Pool dan Best Luxury Private Villa di tahun 2016 dan 2017. Terletak di pinggir pantai, villa satu ini memiliki berbagai macam tipe mulai dari Master Suite, Pool Suite, dan Guest Suites. Ruangan juga dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti ruang tamu yang luas, tempat tidur yang nyaman, kamar dengan pemandangan pantai, kolam renang pribadi, jacuzzi, dan kursi khusus untuk berjemur.

Latitude Villa memasang tarif yang berbeda-beda dan berkisar mulai dari Rp11,2 juta per malam untuk Owner’s Suite berkapasitas dua orang. Salah satu fasilitas yang paling dicari adalah kolam renang. Berbeda dari kolam renang lainnya, di Latitude Villa akan merasakan sensasi berenang bak ikan. Kolam renang di sini letaknya berada di atap kamar sehingga ketika berenang dapat terlihat jelas dari dalam ruangan.

Karena letaknya yang berhadapan dengan pantai, tentu mencoba berenang atau berendam di pagi hari sangat membantu mengurangi penat. Deburan ombak, langit yang biru, dan hangatnya sinar matahari semakin membuat betah berlama-lama. Kemewahan lainnya juga bisa ditemukan di area restoran. Menu makanan yang berkualitas hingga pelayanan yang berkelas akan memanjakan para tamu.

(alv)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Enaknya, di Finlandia Pengangguran Tetap Dibayar

Jadiberita

4

10 Kalimat Motivasi dari Jack Ma; Orang Sukses yang Dulunya Diremehkan Seremeh-remehnya!

Hipwee

Apa Benar Wanita Tidak Boleh Makan Timun Saat Sedang Haid?

Hellosehat

3

Berani Pacaran Tapi Masih Ragu Menikah? Logikamu Aneh dan Terbalik-balik!

Inovasee

3

3 Kue Tradisional Indonesia yang Rasanya Legendaris dari Masa ke Masa

Okezone

29

Tulis komentar...