Home

Tak Semua Alumni UI Dukung Jokowi, Buktinya Ini...

Wartaekonomi | 4 months ago

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Salah satu alumni UI Jurusan Antropologi angkatan 2002, Ahmad Bachrain mengatakan tidak semua alumni Universitas Indonesia sepakat dengan deklarasi dukungan terhadap Joko Widodo di Pilpres 2019. Ia pun mengatakan beberapa alumni jaket kuning merasa terganggu dengan kegiatan tersebut.

"Keberatan sih tidak, tapi merasa terganggu. Saya tidak mau ada polarisasi nantinya," ujarnya kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Lanjutnya, ia mengaku wajar bila ada pihak yang memberikan dukungan kepada salah satu calon presiden, namun tidak perlu membawa identitas alumni lantaran tidak bisa mewakili seluruh alumni UI.

"Saya merasa tidak terwakili," tegasnya.

Selain itu, ia pun berpendapat akan ada lebel bahwa semua alumni UI dukung Jokowi. "Nanti mertua saya menganggap pro Jokowi karena saya alumni UI. Padahal saya sudah bersikap untuk golput. Sistem pemilu saat ini tidak memberikan pilihan pemimpin yang layak menurut saya," tukasnya.

Selain itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon angkat suara terkait deklarasi dukungan para alumni Universitas Indonesia (UI) pada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Ia menegaskan bahwa dirinya bukan alumni UI palsu. Ia pun mengaku pernah berkampus di UI saat menempuh pendidikan S1 dan S3. 

Tambahnya, dengan kata lain, ia ingin menyampaikan bahwa dirinya adalah mahasiswa UI yang masih memiliki akal sehat dalam Pilpres 2019.

“Saya tentu (UI) dipihak berakal sehat, memilih Prabowo-Sandi,” tukasnya.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kreatifnya Koplak! Cewek Cantik Ini Pake Kompressor Buat Ngeringin Rambutnya

Keepo.me

Asal-usul Krampus, Iblis yang Selalu Muncul di Malam Natal Untuk Berburu Anak-anak

Keepo.me

2

Wanita Wajib Tahu! Pahami Jenis Bra dan Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakannya

Serumpi

Muzdalifah Kenalkan Kekasih Barunya yang Berusia 25 Tahun

Tribunnews

4

Gak Perhitungan, 5 Zodiak Cowok Ini Gampang Mengeluarkan Uang

Rakyatku

Tulis komentar...