Home

Selalu Cantik, Inilah Skincare Andalan Victoria Beckham

Suara | 4 months ago

Suara.com - Siapa yang tidak mengenal Victoria Beckham ? Menjadi ikon dalam industri fesyen dan kecantikan membuatnya diidolakan banyak orang. Selalu tampil cantik, ternyata ini dia punya beberapa skincare andalan .

Dilansir dari Byrdie, baru-baru ini Victoria Beckham membagikan rahasia kecantikan andalannya di akun media sosial pribadinya.

Foto pertama yang diunggahnya adalah Biologique Recherche serum. Skincare ini merupakan serum yang mampu menjadikan kulit lebih cerah dan bersifat sebagai antioksidan yang berfungsi melindungi kulit. Tekstur serum ini sangat ringan dan mampu melembapkan kulit secara alami.

Foto kedua adalah face mist dari Biologique Recherche serum. Face mist ini menjadikan makeup lebih awet dan menyatu dengan sempurna di wajah.

Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. (shutterstock)

Face mist ini juga mengandung vitamin A dan C yang didapatkan dari ekstrak kiwi dan jeruk.Selain itu, terdapat edelweiss extract yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas.

Foto terakhir adalah produk Le Grand serum. Serum ini mempunyai manfaat untuk melembapkan, mencerahkan, sekaligus berfungsi sebagai anti aging.

Victoria Beckham juga mengatakan bahwa serum yang dia gunakan adalah serum terbaik yang selalu jadi skincare andalan dalam rangkaian perawatan kecantikan di pagi maupun malam hari. (DewiKu.com/Kintan Sekarwangi)

Sumber: www.dewiku.com


Baca Juga

Inspirasi Motif Sapi yang Jadi Favorit Meghan Markle dan Victoria Beckham

life

Intip Rupa "Calon Menantu" Victoria Beckham, Mirip Dirinya Waktu Muda

life

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Bagikan Video Tas Dwi Andhika yang Berisi Pelumas dan Alat Kontrasepsi, Ini Maksud Vanessa Angel

Tribunnews

Dewi Perssik Sebut Rosa Meldianti Dicari Polisi

jpnn.com

6

10 Karya Lukisan Mini yang Bakal Bikin Lo Takjub

Dagelan

17

5 TIPS MELINDUNGI ANJING ANDA DARI PENCURI

Qubicle.id

Coca-Cola Bertema Ramadan Menuai Kemarahan di Norwegia

Rakyatku

3

Tulis komentar...