Home

Bro, Ini Cara Mengatasi Aroma Tak Sedap pada Penis

Akurat.co | 4 months ago

AKURAT.CO, Seks oral terkadang menjadi sensasi tersendiri bagi suami dan istri. Tapi, itu kerap terkendala dengan penis yang jorok dan bau. Akibatnya, banyak pasangan yang ogah bermain seks oral dengan pasangannya.

Hai kamu, pria! Sebaiknya kamu harus selalu menjaga kesehatan penismu. Perhatikan keringat dan bau di sekitar penismu. Penis yang bau akan mengganggu kualitas hubungan badan dengan pasanganmu.

Apa yang seharusnya dilakukan?

baca juga:

Sering-seringlah mencuci penis dengan air bersih. Kamu harus memberikan perhatian ekstra setiap waktu untuk menghindari tumbuhkembangnya bakteri di sekitar penis. Jika tidak sering dicuci, maka penis bisa mengalami iritasi dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

“Alangkah baiknya jika mencuci penis dengan air hangat dan seringlah gunakan sabun setiap hari,” kata Sarah Jarvis, dokter umum di Patient.info, dilansir AkuratHealth dari The Sun pada Senin, (21/1).

“Jika tidak sering dicuci dengan sabun, maka di sekitar penis akan muncul smegma yakni kotoran yang menempel terus. Itu bisa menyebabkan iritasi, kemerahan, dan sakit kulit,” ujar Jarvis.

Dengan air hangat dan sabun sebenarnya juga untuk menjaga kebersihan simbol kejantanan pria tersebut. Kamu tak perlu produk lain.

“Jika jarang dicuci, penismu bisa terkena infeksi,” jelasnya.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Setnas Pencegahan Korupsi Amputasi KPK!

Konfrontasi

10 Praktek Medis Paling Aneh dalam Sejarah

Idntimes

7 Model Wanita Tercantik dari Jepang

Terselubung

5

Ngeri! Ini yang Bakal Terjadi Pada Tubuhmu Kalau Memakan Daging Manusia

HaiOnline

70

Mirip Shahrukh Khan, Ini Driver Ojek Online Paling Dicari

Bintang

11

Latest Comments

  • Pembaca Berita

  • 4 months ago

28

49

[face=Ketawa]

  • Sendi Sauqiridwan

  • 4 months ago

32

56

[face=Takut]

Tulis komentar...