Home

Sopir Taksi Online yang Cabuli Siswi SMA Jalani Sidang Dakwaan di PN Surabaya

Merdeka | 7 months ago

Hendrik Sugiyanto. ©2018 Merdeka.com/Moch Andriansyah


Merdeka.com - Hendrik Sugiyanto nekat mencabuli pelanggan taksi onlinenya yang masih berstatus siswi SMA. Mirisnya, tindakan cabul tersebut dilakukannya di area parkir mobil, di Jalan Kranggan, Surabaya.

BERITA TERKAIT

Aksi pencabulan Hendrik ini terungkap dalam persidangan yang digelar secara tertutup di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (21/1).

Dalam sidang yang mengagendakan dakwaan ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Deddy Arisandi mendakwanya telah menyetubuhi korban yang masih berusia 16 tahun. Dalam dakwaan jaksa itu diketahui, persetubuhan itu sudah dilakukan sebanyak tiga kali dan terakhir terjadi pada September 2018 lalu.

Korban merupakan pelanggan taksi online terdakwa Hendrik. Ia sering mengorder terdakwa untuk menjemputnya sepulang sekolah. Karena seringnya aktifitas bertemu itu, keduanya sepakat untuk berpacaran. Sampai kemudian keduanya berhubungan badan.

"Sudah disetubuhi tiga kali dan dijanjikan untuk dinikahi," ujar jaksa Deddy.

Hubungan asmara antara sopir taksi online dan pelanggannya ini, rupanya tidak disetujui oleh orangtua korban. Mereka yang mengetahui jika korban dan terdakwa sudah pernah melakukan hubungan badan pun, akhirnya dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Atas kasus ini, terdakwa pun dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. [ded]

Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

5 Persewaan Paling Unik di Dunia. Zaman Memang Sudah Gila. Asal Ada Uang, Apapun Bisa Disewa

Hipwee

3

Jerinx Semakin Yakin Jokowi Bakal Kalah di Pilpres 2019

Konfrontasi

Demokrat Beri Sinyal Merapat ke Jokowi, Ini Respons Ketum Golkar

jpnn.com

Nggak Punya Orang Dalam Supaya Bisa Masuk Surga, Dua Cowok Ini Nekat Ngecheat Pahala. Udah Kayak Main Game Aja

Keepo.me

18

Didepak dari Kampusnya, Pria Ini Malah Jadi Miliarder

Wartaekonomi

Tulis komentar...