Home

Sopir Taksi Online yang Cabuli Siswi SMA Jalani Sidang Dakwaan di PN Surabaya

Merdeka | 4 months ago

Hendrik Sugiyanto. ©2018 Merdeka.com/Moch Andriansyah


Merdeka.com - Hendrik Sugiyanto nekat mencabuli pelanggan taksi onlinenya yang masih berstatus siswi SMA. Mirisnya, tindakan cabul tersebut dilakukannya di area parkir mobil, di Jalan Kranggan, Surabaya.

BERITA TERKAIT

Aksi pencabulan Hendrik ini terungkap dalam persidangan yang digelar secara tertutup di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (21/1).

Dalam sidang yang mengagendakan dakwaan ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Deddy Arisandi mendakwanya telah menyetubuhi korban yang masih berusia 16 tahun. Dalam dakwaan jaksa itu diketahui, persetubuhan itu sudah dilakukan sebanyak tiga kali dan terakhir terjadi pada September 2018 lalu.

Korban merupakan pelanggan taksi online terdakwa Hendrik. Ia sering mengorder terdakwa untuk menjemputnya sepulang sekolah. Karena seringnya aktifitas bertemu itu, keduanya sepakat untuk berpacaran. Sampai kemudian keduanya berhubungan badan.

"Sudah disetubuhi tiga kali dan dijanjikan untuk dinikahi," ujar jaksa Deddy.

Hubungan asmara antara sopir taksi online dan pelanggannya ini, rupanya tidak disetujui oleh orangtua korban. Mereka yang mengetahui jika korban dan terdakwa sudah pernah melakukan hubungan badan pun, akhirnya dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Atas kasus ini, terdakwa pun dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. [ded]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Portugal vs Maroko Preview: Kemenangan Harga Mati Demi Peluang Lolos

Akurat.co

Agar Puasa Tetap Berkah, Lakukan Ini Untuk Menghindari Kejulidan dan Pergunjingan!

Yukepo

Sering Dilewatkan, ini 3 Waktu Paling Mustajab Untuk Berdoa di Bulan Puasa

Serumpi

5

Tarik Tunai di ATM Bank Ternama, Pria ini Malah dapat Uang Maninan!!

Palingseru

16

ISIS Klaim Bertanggung Jawab Penembakan Strasbourg

Metrotvnews

Tulis komentar...