Home

Pria Jepang ini Makan Pacarnya!… yang seekor Kecoak??

Akibanation | 2 months ago

Negara Jepang suka memberikan kabar yang menarik, tapi kadang bisa juga aneh, dan kadang juga bisa keduanya sekaligus. Contohnya pada kabar yang baru ini, kabar yang sekali lagi berhubungan dengan serangga sebagai makanan, tapiii juga sedikit aneh situasinya. Dimana ada seorang pria Jepang yang menyukai serangga sampai ada satu kecoak yang dijadikan pacarnya… dan kemudian ia memasak dan memakannya.

Ya, terasa begitu aneh ya mendengarnya dari beberapa kalimat begitu. Rasanya level yang lebih tinggi lagi daripada Hatsune Miku atau karakter game. Dan pria yang pernah pacaran dengan kecoak dan memakan pacarnya itu adalah Shinohara Yuuta. Dan ia jadi topik wawancara channel Youtube Asian Boss kemarin-kemarin.

Tapi kita mulai dengan penjelasan dari awal dulu. Shinohara Yuuta adalah seorang entomafagis, seseorang yang melakukan entomafagi atau memakan serangga. Dan ini dimulai dari rasa cintanya kepada alam sejak ia lahir.

Awalnya ia takut jujur kalau ia punya ketertarikkan akan entomafagi, tapi ia mendapat dorongan setelah menemukan laporan yang dirilis oleh PBB mengenai nilai positif makan serangga sebagai sumber protein. Membuatnya semangat dan terbuka mengenai entomafaginya.

Sejak itu, ia membagikan passion entomafaginya dengan memasak serangga dan mengundang orang-orang untuk memakannya, yang sejauh ini memberi respon positif. Saat ini ia juga membuat resep makanan serangga sendiri dan menjual masakannya kepada orang-orang.

Dan kita balik lompat kebagian Kecoak. Dalam wawancara itu, dikatakan kalau ada rumor kalau Shinohara sangat mencintai alam, sampai ia mencoba berhubungan seks dengan kecoak, dan ditanya apakah itu benar.

Shinohara mengatakan kalau bukan itu yang terjadi, walau ia memang pernah pacaran dengan seekor kecoak yang ia beli dari Afrika, yang ia beri nama Lisa. Shinohara menjelaskan kalau bagian “berhubungan seks dengan kecoak” itu tidak terjadi, tapi ia mengaku suka membayangkannya.

Dikatakan kalau ia berpacaran dengan Lisa selama setahun, tapi karena umur kecoak yang lebih pendek dari manusia, hubungan mereka jadi terpisah karena Lisa mati. Sesuatu yang memang disadarinya, tapi tetap membuat Shinohara sedih dan berduka. Dan karena rasa kedekatannya itu, ia memutuskan untuk memakan Lisa, membuatnya menjadi bagian dari dirinya.

Comments

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

The Script Akan Gelar Konser di Jakarta Pada 10 April 2018

Polka

Nggak Seram, 10 Potret Lucu Face Painting ala Anak Seleb

Akurat.co

Disamperin Mike Lewis, Tamara Bleszynski Ramai Diminta Rujuk

Suara

Selain Hamil, Ini 5 Alasan Kenapa Menstruasi Bisa Terlambat

Idntimes

Bekerja Sebagai Ninja di Jepang Digaji Rp333 Juta

Metrotvnews

Tulis komentar...