Home

Ari Lasso Pastikan Dewa 19 Tetap Konser di Malaysia tanpa Ahmad Dhani

Merdeka | 4 months ago

Terdakwa Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan atas kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1). Dalam sidang beragendakan vonis tersebut, hakim menuntut Ahmad Dhani dengan pidana penjara 1 tahun 6 bulan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)


Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani telah dijatuhkan vonis 18 bulan pennjara saat sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). Ahmad Dhani terbukti bersalah dalam kasus ujaran Kebencian melalui akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST.

BERITA TERKAIT

Untuk itu, Ahmad Dhani tidak bisa ikut tampil saat Dewa 19 konser bersama dengan Ari Lasso dan Once Mekel di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 Februari mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ari Lasso dalam unggahan di Instagram pada Selasa (29/1/2019).

Ari Lasso menegaskan bahwa konser tersebut tetap berlangsung meski Dewa 19 tanpa Ahmad Dhani.

"Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya.

Tak Bergabung

"Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung. Sampe ketemu #dewa19 #dewa19reunionmy," lanjut Ari Lasso.

View this post on Instagram

Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah. Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung. Sampe ketemu #dewa19 #dewa19reunionmy

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

Banding

Terkait vonis 18 bulan penjara itu, Ahmad Dhani sendiri akan melakukan langkah hukum lain. Ahmad Dhani akan melakukan banding atas putusan majelis hakim yang dirasa tidak tepat dan tak sesuai dengan fakta yang ada.

"Semua proses hukum ada mekanismenya, dan kita akan menjalankan semua mekanismenya. Kalau kita tidak puas sama putusannya yang pertama, ya kita lakukan upaya hukum lainnya (banding)," ujar Ahmad Dhani, usai persidangan, Senin (28/1/2019).

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Perubahan 9 Artis Hollywood,Dari yang Cupu Banget Hingga Keren Banget!

Yukepo

2

Jika Jadi Negara, Arab Ancam Lempar Israel ke Laut, Soviet yang Mendukung Berbalik Memusuhi Israel

Intisari-online

Sadar Nggak? 9 Bangunan Iconic Ini Sebenarnya Contoh dari Arsitektur yang Gagal Total

Keepo.me

1

Kenali, Bercak Putih Pada Lidah Penyebab Bau Mulut

Viva

1

Ini Dia Sosok yang Berani Tangkap Preman Kawakan Hercules

Wartaekonomi

2

Tulis komentar...