Home

Diejek Punya Kulit Jelek oleh Salah Satu Media, Ini Pembelaan Kim Kardashian

Dreamers.id | 3 months ago

DREAMERS.ID - Segala hal tentang Kim Kardashian memang selalu menarik untuk dibahas. Tak aneh jika namanya pun sering masuk dalam headline berita. Namun saat ini ada satu pemberitaan yang berhasil menarik perhatian Kim hingga mendorongnya untuk melakukan pembelaan.

Hal ini bermula ketika Kim kedapatan tengah berada di Los Angeles pada Senin (04/02). Tampil modis dengan coat kulit serba hitam dari Frame senilai £2.342 atau Rp 42 juta dan sepatu boots Yezzy. Salah satu media, Dailymail justru malah menyorot wajah Kim yang dinilai memiliki kulit yang buruk.

‘Maestro make up Kim Kardashian menderita kulit yang buruk menjelang seminar kelas kecantikan,’ begitu tulis Dailymail sebagai headline berita. Merasa tak terima, Kim merespon melalui twitter dan menyatakan bahwa Ia menderita penyakit kulit psoriasis. “Itu psoriasis di seluruh wajahku,” cuit ibu tiga anak itu.

It’s psoriasis all over my face. https://t.co/E94lI7mfDG

— Kim Kardashian West (@KimKardashian) February 5, 2019

Psoriasis adalah kondisi kulit yang mempercepat siklus hidup sel-sel kulit. Sel akan menumpuk dengan cepat di permukaan kulit. Sel kulit yang menumpuk akan membentuk sisik hingga bercak-bercak merah yang menimbulkan gatal.

Dengan pemberitaan itu, Kim mengakui penyakit kulit yang sedang dialaminya dan merasa sudah waktunya untuk mendapatkan penanganan medis. Kim tak segan bertanya pada fans terkait pengobatan seperti apa yang harus dijalaninya untuk menyembuhkan penyakit psoriasis itu. “Adakah yang sudah mencoba obat untuk psoriasis & jenis apa yang paling baik? (Aku) Butuh bantuan secepatnya!!!,” tulisnya melalui twitter.

(bef)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Hal yang Tak Kalah Mematikannya dengan Rokok, Salah Satunya Duduk Sepanjang Hari

Intisari-online

Penyandang Difabel Dapat Kesempatan Kerja di Pemprov DKI

Metrotvnews

Usai Tembak Letkol Dono, Pelaku Juga Sempat Tembak Driver Ojol

Idntimes

Fadli Zon: Reuni 212 Pertemuan Terbesar di Indonesia

jpnn.com

7 Game Horor Paling Seram yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Idntimes

Tulis komentar...