Home

Wanita ini Sebut Rekening yang Dipamer Nikita Mirzani Palsu

Akurat.co | 3 months ago

AKURAT.CO Nikita Mirzani membuat heboh media sosial dengan memamerkan isi rekening miliknya. Dalam beberapa foto yang ia unggah di Instagram Story-nya, Nikita memperlihatkan jumlah saldo fantastis yang ada di rekeningnya.

Namun rekening yang dipamerkan oleh Nikita pun disebut palsu oleh pengusaha yang juga model, Puput Carolina. Tak hanya sekedar bicara, Puput bisa membuktikan jika rekening tersebut bukan milik Nikita.

Puput menyebut Nikita pembual karena tidak bisa menunjukkan rekening asli miliknya. Pasalnya, saat dilakukan pengecekan di cekrekening.id milik Kementerian Komunikasi dan Informasi, nomor rekening yang ditunjukkan Nikita bukanlah miliknya.

baca juga:

"Harusnya dia keluarin bank statement itu langsung kelihatan jelas semuanya. Jadi menurut saya dia (Nikita) bohong gitu. Ya kalau dia memang merasa benar ya coba aja keluarin (bank statement)," kata Puput saat dihubungi, Kamis (14/2).

Nikita sendiri mengunggah saldo tabungannya karena perseteruannya dengan Puput. Ia menerima tantangan Puput untuk menunjukkan berapa uang yang ia miliki.

Puput sendiri melontarkan tantangan itu lantaran tidak suka dengan aksi Nikita yang kerap mencacinya perihal gaya. Tak hanya itu, Nikita juga disebut telah menuding Puput sebagai wanita yang tidak baik.

Puput menjelaskan alasan Nikita mengusiknya karena merasa cemburu dirinya berfoto bersama Dipo Latief yang saat ini masih menjadi suami Nikita.

"Ya aku rasa iya. Mungkin dia masih susah move one. Seperti yang sudah-sudah, siapapun yang dekat sama si Dipo akan diserang habis-habisan. Aku bukan bermaksud manas-manasin kok, aku dan Dipo memang berteman," ungkap Puput.

Puput memastikan, tidak memiliki maksud apa-apa dengan meminta Nikita menunjukkan isi rekeningnya. Ia hanya ingin, ibu dua anak itu tidak menganggu kehidupannya lagi dan keluarganya.

"Bukan saya mau ngurusin duitnya dia, enggak ada urusan sama saya. Mau duitnya dikit kek, mau duitnya banyak kek, nggak ada urusan sama saya. Tapi jangan hina-hina saya dan keluarga saya. Itu saja," tukas Puput.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Yang Terlalu Memang Tidak Selalu Baik, Inilah 6 Tanda bahwa Anak Terlalu Dimanjakan

Rimma

Serangan Bom di Sri Lanka, Ratusan Orang Jadi Korban

Era

5 Langkah untuk Jatuh Cinta, Meski Alami Depresi

liputan6

1

Menelisik Kehidupan Kaum Ateis Di Indonesia

Sumber

Seremoni Unik First Handover Honda Civic Type R di Indonesia

Otojurnalisme

Tulis komentar...