Home

Kesepian, Juliana Moechtar Luapkan Emosi

Merdeka | 4 months ago

Juliana Moechtar, istri almarhum Herman Seventeen, gitaris Seventeen (Dok.Instagram/@julianamoechtar/https://www.instagram.com/p/BtvLppRBLpV/Komarudin)


Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Juliana Moechtar merasakan duka mendalam usai ditinggal suami tercintanya, Herman Seventeen, yang meninggal dunia usai terjangan tsunami Anyer. Wanita 29 tahun itu mengunggah sejumlah potret mendiang yang diambil saat-saat terakhirnya.

BERITA TERKAIT

Foto ini foto beberapa menit sebelum almarhum manggung, Alhamdulillah bisa didapat dikameranya almarhum kak Andi yang akhirnya bisa ditemukan, tulis Juliana Moechtar di Instagram, Kamis (14/2/2019).

Juliana Moechtar mengungkapkan bahwa dirinya selalu merasa kesepian tiap akhir pekan datang. Tak biasanya, perasaan tak tenang bercampur aduk di hati dan ia hanya berserah kepada Tuhan.

Mendadak Melankolis

Enggak tahu kenapa setiap malam jumat, hari jumat dan hari sabtu selalu melow. Enggak bisa sekuat hari-hari lainnya. Hati ini enggak tenang, terasa sakitnya dan semua bercampur aduk. Hanya bisa selalu berserah kepada Allah, sambung Juliana Moechtar.

Ungkapan Emosi

Kini, Juliana Moechtar tak tahu kepada siapa akan berbagi cerita dan berkeluh kesah. Namun kehadiran dua anaknya, Hafuza dan Hisyam, mengharuskan Juliana untuk tetap tegar.

Kalau lihat anak-anak, ya Allah .. kuat ya Allah kuat. Hanya itu yang bisa aku ucapkan. Bingung sekarang mau berbagi dan mengeluh ke siapa lagi. Doakan aku ya biar bisa selalu tegar dan kuat, imbuhnya.

Tapi aku percaya kamu sudah tenang dan bahagia di sana. Ini hanya luapan emosiku karena rindu kamu, tulis Juliana Moechtar. (Lavenia/mgg)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kenalan Dulu Sama Tiara, Masinis Cantik Berhijab Asli Indonesia

Keepo.me

Hey Pencari Kerja, Ini Dia Daftar Perusahaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia

Duitpintar

5 Fase Hubungan yang Pasti Dilewati Setiap Pasangan, Kamu yang Mana?

Idntimes

Ultah ke-29, Gracia Indri: Paling Luar Biasa, Baru Kali Ini Bisa Rayakan Bareng Ibu & Gisela Cindy

Tribunnews

Pengumuman tarifnya bakal bikin kamu auto mikir.

Brilio

Tulis komentar...