Home

Lepas Hijab, Salmafina Sunan Persilahkan Warganet Unfollow Instagramnya

Merdeka | 3 months ago

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa [foto: instagram/@salmafisunan]


Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Taqy Malik pada tahun lalu, kini Salmafina Sunan kembali jadi sorotan publik. Ia memutuskan untuk menanggalkan hijab yang dikenakannya.

BERITA TERKAIT

Keputusan Salmafina Sunan tentu menuai reaksi beragam dari warganet. Ada yang merespons positif, namun tak sedikit juga yang merespons negatif.

Sebagai ungkapan rasa kecewa, bahkan banyak warganet yang memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram putri Sunan Kalijaga tersebut. Terkait hal ini, Salmafina Sunan mempersilahkan.

"Kalau mau unfollow silahkan tidak usah pakai afwan afwan tapi ujungnya nyakitin hati orang," tulis Salmafina Sunan di Instagram Stories-nya, Senin (18/2/2019).

Tak Tahan Cibiran Warganet

Lebih lanjut, salah satu alasan Salmafina Sunan melepas hijab adalah karena ia tak tahan dengan komentar warganet yang selalu berkomentar buruk tentang hidupnya.

Apalagi, tak sedikit yang mengaitkan dirinya dengan sang mantan suami.

Curhat di Medsos

"Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetep diginiin. Bener bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata," ungkapnya di Instagram beberapa waktu lalu.

"Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa2 apalah apalah... Saya wajarin kalo kalian comment aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun igstory saya pasti dihujat dan saya gak kuat," paparnya.

Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

Bupati Giri Prasta Hadiri HUT ST Kusuma Mertha, Br. Pemaron Baleran, Munggu

Metrobali

Karya Anak Bangsa, Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia

Okezone

8

Sudah Makan Tapi Masih Selalu Lapar? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Arah

12

5 Guru Seksi yang Tersandung Masalah Seksual Dengan Murid

Terselubung

43

Rok Tembus Pandang asal Jepang yang Bikin Heboh

MrSeru

26

Latest Comments

  • Arafika Massamah

  • 3 months ago

38

65

sangat di sayangkan,aurat yg sudah di tutup,kenapa harus di buka,...Krn wanita muslim wajib menutup aurat nya,Krn semua itu adalah ujian bagi setiap mahlukny,tinggal kita yg menyikapi nya....

  • rialroz

  • 3 months ago

36

63

bomat

  • Jakarta_No.1581214

  • 3 months ago

8

14

..". ,,. , . .

  • حقي عبدالله

  • 3 months ago

21

36

gak usah pake medsos neng kalo gak kuat..

  • Jakarta_No.1462196

  • 3 months ago

12

21

Udh ds, w, w zw zzzz

view more >>

Tulis komentar...