Home

Diduga Cemburu, Siswa SMK Gantung Diri

Prokal | 2 months ago

ilustrasi

PROKAL.CO, PANGKALAN BUN - Polisi akhirnya memastikan penyebab kematian siswa salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar, Eko Nurcahyono, bermotif asmara. Korban diketahui nekat gantung diri karena melihat gadis pujaan hatinya pergi dengan pria lain.

Hal ini disampaikan Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi ZS melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo saat dibincangi di ruang kerjanya, Rabu (13/3). "Motifnya adalah asmara, karena korban cemburu dengan pacarnya. Kami pastikan murni bunuh diri," kata Tri, kemarin.

Tri Wibowo menambahkan, selain adanya bukti dari percakapan pesan singkat yang ditemukan sebelum korban ditemukan tewas gantung diri. Juga beberapa bukti lainnya yang memang terindikasi kuat sudah ada niatan untuk mengakhiri hidupnya. Sedangkan dari isi pesan singkat yang didapat dari polisi sendiri, ada dugaan korban cemburu dan tidak terima dengan sikap sang pacar.

"Kami sudah minta keterangan beberapa saksi untuk memastikan kematian korban, dan visum juga sudah dilakukan. Tidak adanya luka atau dugaan kekerasaan di tubuh korban," ungkapnya. (son/ens)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

9 Cara Asuh Anak ala Orang Prancis yang Jauh Berbeda Dari Indonesia

Idntimes

Kecewa Lihat Wajah Pacarnya Tanpa Makeup, Pria Ini Minta Saran dari Netizen

Bintang

1

Kalau Kamu Berzodiak Ini, Fix, Kamu Adalah Pasangan Leo Sejati

Inovasee

Betapa Mahalnya Harga Sebuah Pendirian

Sindonews

Hebat! Pendiri GoJek Masuk Daftar Bloomberg 50

Akurat.co

Tulis komentar...