Home

Ada Tantangan Festival Makan Serba Pedas yang Bikin Rongga Mulut Kepanasan, Kamu Siap?

Tribunnews | 5 months ago

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menikmati makanan yang serba pedas sudah menjadi favorit bagian sebagian besar orang Indonesia. Ibaratnya, nggak pedas, makan jadi nggak berselera.

Takl heran jika kini makanan pedas dengan berbagai level kepedasan pun menjadi tren. Rasa pedas tak dipungkiri memang menimbulkan sensasi rasa baru dalam makanan, apalagi jika sensasi ini didapat dari berbagai jenis makanan.

Nah, demi memuaskan memuaskan keberanian Anda pada selera makanan pedas, di Kota Bandung akan diselenggarakan festival makanan serba pedas.

Festival kuliner unik ini akan diselenggarakan di area parkir Trans Studio Mal Bandung selama dua hari pada 6-7 April 2019.

Acara ini digelar oleh Jesscool dan akan menghadirkan 40 kuliner pedas yang siap “membakar lidah”.

Baca: Kasus Mutilasi Guru Honorer di Kediri, Polisi Sudah Periksa Lima Pria Gemulai

Brand Manager Jesscool, I Ketut Sudarsana, mengatakan, pengunjung bisa menikmati aneka kuliner yang disediakan seharga Rp 10.000.

“Untuk pecinta kuliner pedas wajib datang, soal harga tidak usah khawatir, karena semua menu yang ada harganya serba sepuluh ribu rupiah,” katanya dalam siaran pers.

Baca: Keluarga Ungkap Isi Percakapan di Whatsapp Guru Honorer Korban Mutilasi yang Dibuang di Blitar

Ada puluhan menu pedas yang akan membakar lidah pengunjung, diantarannya ada Baso Tahu Siomay Pedas, Hota Tahu Crispi, Korean Spicy Food, Lontong Kari ayam Cabe Panas Seuhah, Pempek Mamatik, Mie Ayam Super Cabe Meletot, Mama Yukero, Sempol Ayam Pedas Cetar dan masih banyak menu pedas lainnya.

Selain keseruan menyicipi makanan pedas, Jesscoll pesta pedas hadirkan penampilan keren dari band dan penyanyi. Berani terima tantangan?

Artikel ini tayang di Kompas.com dengan judul Ada Pesta Makanan Pedas di Bandung

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

7 Tanda Cowok Akan Bertahan di Pernikahan sampai Maut Memisahkan

Idntimes

Kota yang Tenggelam dalam Darah: Kuburan Massal Rusia Berusia 800 Tahun Ini Ada yang Simpan 15 Mayat dalam Satu Lubang dan Menewaskan 300 Orang

Intisari-online

4

Layak Dicontoh, 10 Kisah Wirausahawan Sukses Ini Sangat Menginspirasi

Shopback

3

6 Perilaku dan Sikap Pria yang Membuktikan Dia Sangat Mencintaimu

Idntimes

Dihargai Jutaan Rupiah dan Dianggap Pembawa Untung, Bagaimana Seekor Kadal Bisa Miliki 3 Ekor?

Intisari-online

1

Tulis komentar...