Home

Belum Terima Salinan Putusan MA, Alasan Ridho Rhoma Tak Hadir di Kejaksaa

Akurat.co | 4 months ago

AKURAT.CO, Pedangdut Ridho Rhoma, hari ini Senin (15/4) seharusnya datang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat untuk menjalani eksekusi dari hasil putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) dalam kasus narkoba yang menjeratnya.

Diketahui, Ridho akan kembali menjalani hukuman 1,6 tahun penjara, setelah MA menerima dan memutuskan kasasi yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus narkobanya.

Namun nyatanya, hingga saat ini anak dari raja dangdut Rhoma Irama itu nampak tidak hadir untuk memenuhi panggilan Kejari tersebut.

baca juga:

Achmad Cholidin, kuasa hukum Ridho mengatakan, kliennya tidak memenuhi panggilan Kejari Jakarta Barat karena hingga saat ini Ridho belum menerima salinan putusan tersebut.

"Jadi ada beberapa hal yang harus dipenuhi terlebih dahulu (sebelum menjalani eksekusi). Sampai saat ini dan tadi pagi kami menghubungi mas Ridho, kami belum menerima petikan yang dikirimi Pengadilan Negeri Jakarta Barat melalui Pengadilan Negeri Depok. Sampai tadi pagi, kami belum menerima petikan (putusan MA)," ujar Achmad di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (15/4).

"Terlebih lagi salinan putusan, kami belum menerima salinan putusan itu. Yang kami terima baru panggilan dari Kejari Jakarta Barat untuk hadir dalam rangka eksekusi putusan Kasasi mas Ridho," sambungnya.

Meskipun kliennya tak dapat hadir, namun Achmad mengatakan bahwa kehadirannya di Kejari Jakarta Barat ini merupakan bentuk ketaatan mereka terhadap peraturan yang berlaku di tanah air.

"Kami menghadap dengan Kejari Jakarta Barat untuk menanyakan dan menunjukkan bahwasanya kami taat hukum dan hadir atas panggilan dari Kejari Jakarta Barat," tukasnya.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Gisel-Wijin Nyanyi Lagu Inikah Cinta, Gading Nangis Bawa Lagu Pergilah Kasih

Bintang

10 Helm Paling Nyeleneh Kreasi Orang Indonesia Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

wowmenariknya.com

Hindari 6 Makanan Ini Agar Seks Jadi Lebih Tahan Lama

Rakyatku

10 Meme “Momen Ngeselin” Ini Pasti Pernah Kamu Alami. Bikin Ingin Berkata Kasar

Yukepo

Kronologis Terciduknya Turis Asing Mencuri di Bali, Sembunyikan Pakaian dalam Curian di Payudara

PojokSatu

Tulis komentar...