Home

Lakukan Ini, Jessica Iskandar Dibully Penggemar Girlband Korea Red Velvet

Merdeka | 2 months ago

Jessica Iskandar. ©2014 Kapanlagi.com


Merdeka.com - Jessica Iskandar menjadi bulan-bulanan warganet setelah memposting foto bersama grup girlband asal Korea Selatan Red Velvet di akun instagramnya. Namun bukannya pujian, Jessica mendapat bully dari warganet.

BERITA TERKAIT

Dalam acara yang disiarkan di televisi tersebut menghadirkan Red Velvet sebagai bintang tamu. Jessica Iskandar menjadi pembawa acara bersama Lee Jeong Hoon dalam acara itu. Namun sikap Jedar yang dianggap berlebihan rupanya membuat penggemar Red Velvet berang. Salah satunya saat Jessica Iskandar memotong pembicaraan salah satu personel Red Velvet saat sedang berbicara.

Tak hanya itu, Jessica yang berfoto dengan para personel Red Velvet di atas panggung pun membuat para penggemar keberatan. Padahal semestinya hal itu bisa dilakukan di belakang panggung.

Menyadari kesalahannnya, Jessica Iskandar pun menyampaikan permohonan maaf di akun instagramnya. Sebab kolom komentarnya tak hentinya 'diserang' oleh para penggemar Red Velvet.

"Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari Love @inijedar," tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya seperti dikutio Senin (29/4).

2019 Merdeka.com

Para penggemar Red Velvet pun akhirnya memafkan kesalahan Jessica Iskandar. Mereka meminta Jessica Iskandar untuk bersikap profesional apalagi jima acara yabg dibawaknnya merupajan tamu dari luar negeri.

" lya tapi inget untuk kedepannya dijaga attitudenya ya kak, jangan memotong pembicaraan orang lain yang terpenting dan jangan malumaluin kedepannya. Semangat," tulis akun @chikavalerie.

"Sudah Diterima,Maafkan Kami Juga Yg Mengkritik Terlalu Keras,Karna Sudah Berapa Kali Hal ltu Terjadi,Dan Pas Banget Kena Diredvelvet Ya Wajar Saja," tulis @zhiannafazi dalam kolom komentar unggahan Jessica Iskandar. [end]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ngaku-ngaku Titisan Dewa, Pria ini Bolos Kerja Seenaknya. Ya udah, Dewa Mah Bebas!

Keepo.me

5

5 Tempat Wisata Paling Unik yang Ada di Dunia. Salah Satunya Taman Neraka

palingseru.com

494 Warga Batubulan Korban Erupsi Gunung Karangetang Terisolir

Brito

Cara Paling Bijak Menemukan Kedamaian di Tengah Kegilaan Zaman

Hipwee

Ajaib, Makan Tomat Tiap Hari Bisa Bikin Kamu Awet Muda

Vemale

1

Latest Comments

  • Yusuf Sirait

  • 2 months ago

36

63

silebay

Tulis komentar...