Home

3 Wanita Ini Jadi Miliuner Hasil Dagang Lipstik, Omzetnya Bahkan Sampai Triliunan

Serumpi | 4 months ago

via tribunnews.com

Serumpi.com – Tahukah kamu? tiga perempuan ini memiliki kekayaan hingga US$ 1 miliar atau Rp14 triliun. Lalu apakah yang mereka lakukan sehingga memiliki kekayaan yang begitu fantastik? Ternyata mereka menjual lipstick dan kosmetik lainnya.

Jelas usaha yang mereka bangun dimulai dari 0, hingga akhirnya dikenal luas oleh masyarakat penuh perjuangan agar mendapatkan hasil paling maksimal. Melansir dari CNBC Indonesia, inilah deretan wanita kaya hasil dari berbisnis lipstick.

1. Kylie Jenner

via CNBCIndonesia

Meskipun lahir dari keluarga kaya raya, Kylie Jenner tak mengandalkan kekayaan yang dimiliki keluarganya begitu saja. Ia mulai berbisnis padatahun 2015, artinya saat itu usianya masih 18 tahun. Bisnis pertamanya adalah lipstick dengan brand “Kylie”. Tanpa disangka, usahanya ini laris manis hingga mampu membangun kerajaan ‘Kylie Cosmetics’.

via CNBCIndonesia

Ditahun 2018 lalu, Kylie yang bekerja sama dengan Ulta untuk menjual produk-produknya, bisa tembus penjualan hingga US$ 360 juta.

2. Huda Kattan

via CNBCIndonesia

Merek kosmetik Huda Beauty pasti tidak asing di telinga para pecinta kecantikan. Awalnya, Kattan merupakan lulusan Universitas Michigan-Dearborn jurusan keuangan.  Lantaran tak memiliki arah, sang adik mendesaknya memperdalam ilmu riasan yang merupakan hobinya sejak lama.

via CNBCIndonesia

Kattan kembali ke sekolah hingga mendapatkan sertifikat dalam seni rias wajah dan mempraktikkan keahliannya di Revlon. Saat itu nama Huda Beauty mulai dikenal, ia sebagai penata rias di siang hari dan seorang blogger pada malam hari. Menurut Forbes, Huda memiliki perusahaan dengan valuasi US$ 1 miliar.

3. Suzie Wokabi

via CNBCIndonesia

Nama Suzie Wakobi mungkin agak asing bagi pecinta kecantikan. Tapi dia  merupakan salah satu wirausahawan wanita tersukses di Kenya untuk bidang kosmetik.

Delapan tahun yang lalu, Suzie mendirikan Suziebeauty. Merek kosmetik asli Kenya ini naik setelah kariernya melejit sebagai artis tata rias televisi di Los Angeles, California.

via CNBCIndonesia

SuzieBeauty telah memproduksi beberapa kosmetik, mulai dari lip gloss, lipstik, eye shadow, maskara, dan concealer. Hasil omzet Suzie bernilai hingga jutaan dolar AS atau setara bisnis Kylie Jenner dan Huda Kattan.


Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kampung Adat Wae Rebo, Anugerah Surga di Atas Awan untuk Bumi Flores

Tribunnews

5 Hal yang Dibenci Pria Terhadap Wanita Insecure dengan Dirinya

Idntimes

2

Ajakan ke Parangtritis Viral, Ini Mitos Baju Hijau dan Ratu Kidul

Idntimes

Bocah Ini Jadi Miliarder Dadakan Setelah Bermain Game Seharian

Wartaekonomi

Enam Penyebab Badan Lemas usai Bangun Tidur

Rakyatku

1

Tulis komentar...