Home

Jadi Profesi Baru Milenial, Ini 7 Youtuber Muda Paling Ngetop di Indonesia

Okezone | 1 month ago

Profesi sebagai Youtuber di-era digital seperti sekarang ini ternyata mulai banyak digandrungi oleh generasi milenial. Selain karena popularitas, penghasilan yang cukup menggiurkan yang didapat membuat pola pikir generasi milenial berubah dalam memilih profesi.

Youtuber merupakan profesi di industri kreatif yang menawarkan penghasilan menggiurkan. Pekerjaannya layaknya seorang bintang televisi atau pembawa acara dengan program yang berasal dari ide sendiri.

Beberapa vlogger asal Indonesia ini terbukti sukses dengan banyaknya subscriber. Berikut ini vlogger populer yang memiliki hingga jutaan subscriber, seperti yang dilansir oleh Okezone dari Socialblade, Senin (22/7/2019).

1. Atta Halilintar

 

Atta Halilintar saat ini menjadi King of Youtube karena dirinya menempati posisi pertama sebagai channel Youtube dengan subscribers terbanyak di Indonesia. Subscribers Atta sendiri diketahui sudah menyentuh angka 17 juta subscribers loh. Tentu sebuah pencapaian yang luar biasa dari Youtuber yang memiliki konten grebek rumah ini.

2. Ria Ricis

 

Ria Ricis adalah adik dari Oki Setiana Dewi yang merupakan seorang aktris yang membintangi beberapa film layar lebar. Perempuan berhijab ini memiliki akun YouTube dengan subscribers lebih dari 15 juta. Ia memiliki ratusan judul video yang diunggah ke YouTube.

3. Raditya Dika

 

Siapa yang tak kenal dengan Raditya Dika? Selain dikenal sebagai Artis, Sutradara, dan stand up komedian. Dirinya juga terkenal di Youtube dengan berbagai konten seperti konten horror. Video yang diunggahnya pun kerap mewarnai trending youtube di Indonesia.

4. Saaih Halilintar

 

Tidak mau kalah dengan sang kaka, kali ini Saaih Halilintar juga masuk kedalam daftar vlogger muda asal Indonesia yang populer. Sering mengisi channelnya dengan berbagai mkonten yang kreatif dan menarik, membuat Saaih memiliki 7 juta subscribers.

5. Arif Muhammad

 

Youtuber Arif Muhammad pasti sudah tak asing lagi di telinga penikmat media penyedia video ini. Eits, tapi bukan Arief Muhammad alias Poconggg ya, melainkan Arif anak muda dari Medan yang biasa dikenal dengan Mak Beti. Videonya yang lucu dan kreatif ini sering menjadi trending no.1 di youtube Indonesia loh Okezoners!

6. Jess No Limit

 

Selanjutnya ada seorang YouTube Gamer dengan nama asli Justin. Ia adalah salah satu pemain legendaris pada game Mobile Legends. Meski akunnya tergolong baru, namun Jess no Limit telah diikuti lebih dari 5,9 juta subscribers. Pengasilannya dalam setahun diestimasi sekitar Rp916 juta sampai Rp14,6 miliar.

 

7. Deddy Corbuzier

Selain dikenal sebagai host di program televisi, Deddy Corbuzier juga mencoba peruntungan menjadi Youtuber. Ia kerap membuat konten video yang mengomentari tentang hal-hal yang viral di media sosial. Saat ini subscriber Deddy Corbuzier mencapai 5,3 juta.

Sebelumnya

1

2

Selanjutnya

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Alasan Kenapa Hubungan Tidak Berjalan dengan Mulus

Idntimes

Pernah Tulis Akan Kembali ke Prostitusi dan Sebarkan Virus, Seorang Pedofilia Ini Malah Akan Segera Dibebaskan

Intisari-online

Kenali Berbagai Macam Kembar Siam, Termasuk Bayi Kembar Parasit yang Langka

Intisari-online

Mau Selfie Bareng Monyet di Monkey Forest Ubud, Ini Triknya

Tribunnews

Bukan Hoax! Jika Punya Koin Seperti Ini Segera Jual, Terakhir Laku 18 Miliar

Serumpi

22

Tulis komentar...